alfian mujani 240INI saran untuk para perempuan. Ketika suami Anda tiba di ru­mah setelah bekerja atau bepergian, sebai­knya berikan waktu 10 menit untuk beradap­tasi. Biarkan suami merapikan barang-ba­rang pribadinya seperti tas, laptop hingga dia merasa nyaman.

Sepuluh menit pertama saat suami tiba di rumah, sebaiknya para istri tak menghu­janinya dengan kata-kata, termasuk mena­wari makan dengan nada memaksa. Kata-kata istri yang terlalu banyak akan terdengar seperti teror. Para istri yang berniat ingin melayani suami ini tentu akan sakit hati jika dibilang bawel.

Banyak kasus kekisruhan rumah tangga, bahkan perceraian bermula dari masalah sepele. Yakni cara para istri menyambut kedatangan suami di rumah dengan terlalu banyak berkata-kata. Sementara suami me­merlukan keheningan untuk beradaptasi dan mengcover keadaan rumahnya setelah dia tinggal seharian. Ingat sudut pandang laki-laki itu memanjang, sehingga untuk mengontrol semua sudut rumah lelaki bu­tuh waktu 10 menit untuk beradaptasi.

loading...