inkaiCIBINONG, TODAY-1000 ka­rateka dari perguruan INKAI Kabupaten Bogor mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang dilangsungkan di GOR Kstaria Arena Karadenan, Cibinong.

Sekretaris INKAI Kabupaten Bogor, Adi Yuliana mengatakan dalam setahunnya selalu men­gadakan kegiatan Ujian Kenai­kan Tingkar sebanyak dua kali.

“Ujian Kenaikan Tingkat ini diikuti para atlet dari Sabuk Putih hingga Coklat. Program ini sudah menjadi kalender tetap INKAI Kabu­paten Bogor,” ujar Adi.

Adi juga merasa bangga saat ini banyak sekali generasi muda di Kabupaten Bogor yang fokus dalam mengembangkan bakatnya jadi karateka.

“Hampir tiap ada kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat, jum­lah pesertanya selalu banyak. Ini menandakan minat genera­si muda di Kabupaten Bogor terhadap karate sangat tinggi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua INKAI Kabupaten Bogor, Heru Krisdijan­to merasa bangga dengan tinggin­ya minat generasi muda di Kabu­paten Bogor terhadap INKAI .

“Hal inilah yang menjadi modal penting bagi kami untuk terus melakukan regenerasi para atlet di masa depan,” pungkasnya. (Imam)

loading...