DSC06762BOGOR, Today-140 atlet Kota Bo­gor dari enam cabang olahraga ambil bagian pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang ber­langsung di Kabupaten Bogor, 23- 27 Mei mendatang.

Kepala Seksi Pembinaan Olah­raga pada Kantor Pemuda dan Olaharaga, Taufik mengatakan, saat ini persiapan sudah mulai di­lakukan.

Kota Bogor hanya mengirim­kan enam cabang olahraga, dari delapan cabor yang diikutser­takan pada Pekan Olahraga Pe­lajar Wilayah, beberapa waktu lalu.

“Ada delapan cabang olahraga yang diikutsertakan pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah. Tetapi, setelah diseleksi, hanya enam ca­bang olahraga yang terpilih untuk melangkah ke Popda,” ucap Tau­fik, Selasa (9/2).

Enam cabang olahraga terse­but adalah atletik, angkat besi, judo, karate, panahan, dan tae­kwondo. Sedangkan yang tidak terpilih adalah bola voli dan sepak takraw.

Berbicara mengenai target, Taufik menambahkan, Kota Bo­gor siap memperbaiki peringkat. “Tahun lalu kita menduduki per­ingkat kelima. Saya berharap, ta­hun ini Kota Bogor mampu naik peringkat, dan memperbanyak koleksi medali emas,” pungkas­nya.

(Imam)

loading...