CIBINONG TODAY – Bupati Bogor, Nurhayanti melepas sekitar kurang lebih 1800 peserta Gowes Pesona Nusantara di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pelepasan tersebut ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Nurhayanti  dan disaksikan Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Bambang Laksono, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhendi, Kapolres Bogor Andi Dicky, Sekda Kabupaten Bogor Adang Suptandar, dan beberapa pejabat di Kemenpora serta lingkup Pemkab Bogor.

Gowes Pesona Nusantara ini, para pesepeda menempuh hampir 22,2 kilometer melewati Karadenan dan berakhir di Stadion Pakansari. Nurhayanti mengatakan , dirinya mengapresiasi kegiatan yang di gagas Kemenpora ini. Hal tersebut dikarenakan, kegiatan ini selain dalam rangka Hari Olahraga Nasional akan tetapi turut menyehatkan masyarakat Kabupaten Bogor dan meramaikan Stadion Pakansari yang merupakan kebanggaan Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Polres Bogor Gelar Mudik Gratis, Simak Lokasi Pemberangkatan dan Rute Tujuanya

“Saya berterima kasih kepada Kemenpora, karena begitu banyak antusias  peserta yang berasal dari Kabupaten Bogor yang mengikuti Gowes ini dan tentunya ini akan menyehatkan mereka. Ditambah kegiatan ini berakhir di stadion Pakansari yang merupakan stadion kebanggaan Kabupaten Bogor,” tutur Nuhayanti.

BACA JUGA :  Jadwal dan Syarat Pendaftaran Polri 2024, Siapkan Dirimu

Dalam kesempatan tersebut, Nurhayanti memberikan kepada Kemenporara, air dan tanah kebangsaan yang diambil dari sumur mata air di Ciburial Kecamatan Ciomas sehari sebelumya. Hal ini merupakan sebagai bentuk dukungan untuk pembuatan Monumen Olahraga di Magelang pada puncak Hari Olahraga Nasional nanti.

============================================================
============================================================
============================================================