Untitled-16BANDUNG, TODAY-Sementara tidak ada perubahan komposisi pemain PERS­IB untuk menghadapi laga pekan ke-12 TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo melawan Semen Padang. Artinya, 20 pemain yang diterbangkan ke Padang adalah mereka yang dibawa ke Papua.

Pelatih kepala PERSIB, Djadjang Nurdjaman mengatakan kalau sejak di Bandung mereka sudah dipersiapkan untuk tampil di Papua dan Padang. Han­ya, perubahan dilakukan bila ada kend­ala seperti akumulasi kartu atau cedera.

“Sejauh ini semuanya aman. Jadi, sesuai rencana di Bandung, pemain yang dibawa ke Papua kita akan bawa ke Padang,” kata Djadjang di Jayapura, Jumat (22/07/2016).

Sebanyak 20 pemain yang dibawa ke Padang itu adalah I Made Wirawan, Mu­hammad Natshir, Zulham Zamrun, M. Agung Pribadi, Sergio van Dijk, Vladimir Vujovic, Samsul Arif, Taufiq, Rulodof Yanto Basna, Juan Carlos Belencoso, Tony Sucipto, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Hari­ono, Tantan, Hermawan, Dias Angga Pu­tra, Jajang Sukmara dan Atep.

Sementara enam pemain yang dit­inggal di Bandung adalah Yandi Sofyan, Rudiyana, Jujun Saepuloh, Rachmad Hidayat, M. Ridwan dan Purwoko Yu­dhi Pratomo. Mereka pun diminta tetap menjaga kondisi oleh Djadjang selama di Bandung.

“Mereka pemain profesional, pasti sudah mengetahui apa yang seharusnya dilakukan. Saya tentu berharap, mereka melakukan tugas yang diberikan,” tam­bahnya.

Dijadwalkan tim akan berangkat dari Bandara Sentani, Jayapura pukul 11.30 WIT menuju Jakarta untuk transit dan selanjutnya berangkat ke Padang dijadwalkan pukul 20.00 WIB malam. PERSIB sendiri akan menghadapi Semen Padang di Stadion Agus Salim, Senin 25 Juli mendatang. (Imam/net)

loading...