semen-padang

PADANG, Today-Langkah cukup mengejutkan diambil Manajemen Semen Padang FC, dengan memutus kontrak sembilan pemain mereka.

Hal itu tidak terlepas dari ka­rut-marutnya kompetisi Indone­sia Super League (ISL) musim ini. Den­gan demikian, saat ini skuat tim Kabau Sirah hanya menyisakan 21 pemain.

Direktur teknik PT Kabau Sirah Se­men Padang, Asdian, yang dihubungi Goal Indonesia, membenarkan hal tersebut. kontraknya. “Ya, memang benar sembilan pemain kami coret. Alasannya berdasarkan rekomendasi tim pelatih,” ujar Asdian.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Sembilan amunisi yang tidak lagi berkostum Semen Padang itu adalah, Rahmanuddin (penjaga gawang), Seftia Hadi, Zuchrizal Abdul Gamal, Rezi Syafrianto, Agnes Syafantri, Saf­rial Irfandi, Andre Riyustopan, Suheri Daud, dan Gitra Yudha Furton.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

Dikatakan Asdian, yang juga Kabiro Humas PT. Semen Padang itu, selain rekomendasi pelatih, alasan kuat lain pemutusan kontrak sembilan pemain itu adalah sebagai langkah penghema­tan. Menyusul, hingga kini belum ada titik terang kelanjutan kompetisi.

============================================================
============================================================
============================================================