semen-padang

PADANG, Today-Langkah cukup mengejutkan diambil Manajemen Semen Padang FC, dengan memutus kontrak sembilan pemain mereka.

Hal itu tidak terlepas dari ka­rut-marutnya kompetisi Indone­sia Super League (ISL) musim ini. Den­gan demikian, saat ini skuat tim Kabau Sirah hanya menyisakan 21 pemain.

Direktur teknik PT Kabau Sirah Se­men Padang, Asdian, yang dihubungi Goal Indonesia, membenarkan hal tersebut. kontraknya. “Ya, memang benar sembilan pemain kami coret. Alasannya berdasarkan rekomendasi tim pelatih,” ujar Asdian.

Sembilan amunisi yang tidak lagi berkostum Semen Padang itu adalah, Rahmanuddin (penjaga gawang), Seftia Hadi, Zuchrizal Abdul Gamal, Rezi Syafrianto, Agnes Syafantri, Saf­rial Irfandi, Andre Riyustopan, Suheri Daud, dan Gitra Yudha Furton.

Dikatakan Asdian, yang juga Kabiro Humas PT. Semen Padang itu, selain rekomendasi pelatih, alasan kuat lain pemutusan kontrak sembilan pemain itu adalah sebagai langkah penghema­tan. Menyusul, hingga kini belum ada titik terang kelanjutan kompetisi.

“Terhitung, Selasa (26/5), sembilan pemain tidak lagi berkostum SPFC, kami sudah putus kontraknya,” tegasnya.