kakian

Anda mencari rumah di Malang, Jawa Timur? Mungkin berminat dengan rumah di Permata Jingga, Kota Malang, Jawa Timur. Rumah ini bukan sembarang rumah. Pemiliknya, Indira(37), mantan model cantik ini menawarkan investasi menggiurkan. Seperti apa?

Oleh : (Yuska Apitya Aji)

RUMAH di kompleks elite di Ma­lang milik Indira (37) itu dijual plus perabotannya. Tak hanya perabotan rumah saja, sang pe­milik, Indira, yang juga mantan model ini siap diperistri sang pembeli, tentu jika cocok.

“Saya yang memasang iklan di Koran Surya hari ini. Indira ini teman saya, dia mantan model,” jelas Safira, teman akrab Indira, Kamisn (28/5/2015).

Indira memang memasang iklan itu. Dia hanya mencantum­kan alamat kompleks, harga ru­mah, dan nomor teleponnya. “Ka­lau untuk Indira nanti hubungi saya saja, orangnya cantik, tinggi putih,” tutur Safira, yang memiliki salon di Malang ini.

Indira menjual rumah itu ka­rena membutuhkan uang. Indira merupakan single parents sudah memiliki seorang anak yang mau kuliah. Dia sudah berpisah lebih dari lima tahun dengan suaminya. “Tujuan saya ikhlas bantu teman. Saya tidak ingin ya ada yang main-main kalau mau memperistri, yang penting ini menjual rumah dulu,” tutup Safira.

Baca Juga :  Pegawai Basarnas Tewas Usai Dibacok Kawanan Begal, Kabasarnas : Kami Mengutuk Keras Atas Perbuatan Keji Pelaku

Rumah milik Indira ini berada di Kompleks Permata Jingga Blok Pinus no 30, Kota Malang. Dia menjual rumah itu seharga Rp 1,7 miliar plus perabotannya. “Saya niatnya menjual ru­mah, kalau ada yang cocok juga cari suami. Sudah 15 tahun saya sendiri,” jelas Indira, Kamis (28/5/2015).

Iklan menjual rumah plus mencari suami dipasang di koran di Jawa Timur hari Kamis (28/5/2015). Teman Indira yakni Safira atau Ria yang memasang iklan itu. Indira se­jak kuliah kerap menjadi model di Malang, sekarang pun kerap menjadi model untuk pemotretan busana muslim atau perlengka­pan salon. Indira berpisah dengan suaminya 15 tahun lalu, dia mengasuh anak sendiri hingga sekarang usia anaknya 19 tahun. Anaknya laki-laki dan kerap membantu ber­jualan. “Saya jual rumah butuh uang untuk mengembangkan usaha saya, saya jual baju dan makanan. Juga buat biaya kuliah anak saya,” tutur Indira. “Rumah saya masih ter­awat, itu harganya masih nego. Semoga satu bulan ini sudah bisa laku,” tutup Indira. “Kalau ada yang cocok ya mas. Utamanya saya mau menjual rumah, buat membantu mengembangkan usaha dagang saya dan kuliah anak,” jelas Indira saat berbincang, Kamis (28/5/2015).

Baca Juga :  Perumda Tirta Satria Menimba Ilmu di Perumda Tirta Pakuan

Indira memiliki usaha jualan baju dan roti. Indira mengaku, sejak berpisah dari suaminya mengasuh seorang anak yang kini sudah remaja. Anaknya juga berjualan roti.

Menurut dia, selain menjual rumah dia juga berniat mencari suami. “Yang duda kalau bisa. Yang setia dan tanggung jawab. Ingin menghabiskan hidup bersama,” tutur dia. “Yang penting saya nggak mau dipol­igami atau jadi istri kedua,” tutup dia. Anda berminat?