POL-pp

BOGOR TODAY- Jajaran Satpol PP Kota Bogor kembali menggelar razia Pedagang Kaki Lima (PKL) yang masih membandel berjualan di jam bebas PKL. Razia digelar dari pukul 09:30 WIB hingga 13:00 WIB. Beberapa titik yang disisir diantaranya, Air mancur, Surya Kencana, Pajajaran dan Otista. Petugas mengamankan 1 truk barang dagangan milik PKL dan beberapa anak punk dan anak jalanan.

BACA JUGA :  Cemilan Lebaran Kumpul Keluarga, Ini Dia Gabin Vla Ubi Ungu yang Lezat

Kasatpol PP Kota Bogor, Eko Prabowo mengatakan, sudah mem­berikan peringatan lisan agar para PKL tidak berjualan di jam bebas PKL. Namun sejumlah PKL masih saja ada yang nekat berjualan disana. “Kami sudah memberi peringatan halus, tapi para pedagang masih aja bandel. Jadi harus kami tindak tegas dengan mem­bawa tempat jualannya,” terangya.

BACA JUGA :  5 Penyebab Kena Diare Setelah Lebaran

Bukan hanya PKL yang ditertip­kan, para anak jalanan dan anak punk tak luput dari pengawasan Pol PP. Buktinya sebanyak 4 orang anak punk dan 5 orang anak jalanan ikut terjar­ing razia.

“Anak punk dan anak jalanan juga ada yang kami jaring, berdasarkan ke­luhan warga mereka kerap meresah­kan,” tambah Eko.

(Rizky Dewantara)

============================================================
============================================================
============================================================