Untitled-17

BOGOR TODAY – Sekitar 500 warga yang berasal dari bebagai Kelurahan di wilayah Kecamatan Bogor Barat, menghadiri kegiatan reses yang digelar anggota DPRD Kota Bogor, Zaenul Mutaqin dari Fraksi PPP DPRD Kota Bogor. Kegiatan dilaksanakan di rumah salah satu warga di Jalan Raya Semplak, RT 02/08, Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Minggu (17/5). Dalam kegiatan reses itu, berbagai aspirasi dan keluhan serta masukan di ungkapkan oleh warga, agar mendapatkan perhatian dari pemerintah. Masalah sektor pembangunan infrastruktur di masyarakat menjadi perhatian utama warga yang diungkapkan dalam reses. “Masih banyak jalan-jalan lingkungan yang belum dibangun oleh pemerintah.

Baca Juga :  Pansus DPRD Kabupaten Bogor Garap 4 Raperda

Warga berharap dengan penyampaian aspirasi melalui anggota DPRD Kota Bogor ini, keluhan kami bisa segera terealisasi,” ungkap Dede Sopian, warga Pasirkuda, kemarin. Senada, Yudi Mincring warga Kelurahan Sindang Barang mengatakan, selain masih banyak jalan lingkungan yang harus diperbaiki, sejumlah perkampungan juga banyak yang mengeluhkan belum maksimalnya dipasangi lampu PJU. “Keluhan kita diantaranya, pemasangan lampu PJU, pembangunan posyandu dan Paud serta jalan lingkungan.

Kami berharap melalui Bapak Zaenul Mutaqin, semua aspirasi warga ini bisa diserap oleh pemerintah Kota Bogor,” harapnya. Mendengar suara ini, Anggota DPRD Kota Bogor, Zaenul Mutaqin, mengatakan, semua aspirasi, masukan, keinginan, keluhan dan pengajuan dari warga, akan disampaikan kepada Pemkot Bogor. “Kita akan sampaikan semua aspirasi warga ini, supaya mendapat perhatian dan serapan realisasi dari Pemkot Bogor,” jelas Zaenul. Dalam kegiatan reses, hadir juga sebanyak 200 mahasiswa Universitas Pakuan (Unpak) jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Unpak ikut menyaksikan langsung kegiatan reses. Para mahasiswa itu menghadiri kegiatan reses, untuk mengetahui langsung pertemuan antara wakil rakyat dengan konstituennya.

Baca Juga :  3 Orang Siswa SMA YPHB di Drop Out Buntut Kasus Tewasnya Pelajar

( Yuska Apitya Aji)