jose-molina-kitchee-sc_rynyssi3vo6f17pvr7nyy1ch7

BANDUNG, Today-Perpisa­han yang manis bersama timnya, itu mungkin yang diharapkan oleh Pelatih Kitchee SC, Jose Molina Jimenez.

Pasalnya, pelatih asal Spanyol ini akan menin­ggalkan tim setelah per­tandingan babak 16 Besar kontra PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabu­paten Bandung, Rabu (27/5/2015).

Jimenez mengatakan akan pulang ke Spanyol dan tidak akan memper­panjang kontrak bersa­ma tim asal Hongkong ini. Meskipun tidak secara terperinci mengatakan alasan­nya, Jimenez hanya mengung­kapkan keluarga sebagai ala­san utamanya.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

“Pertandingan lawan PERS­IB akan menjadi pertandingan terakhir buat saya bersama Kitchee. Karena setelah per­tandingan ini rencananya saya akan kembali ke Spanyol,” kat­anya.

“Tidak ada masalah dengan tim. Hanya memang, dalam waktu dekat ini kontrak saya dengan Kitchee sudah be­rakhir dan saya tidak berniat untuk memperpanjangnya,” lanjutnya.

Oleh karena itu, pertandin­gan untuk tiket babak Delapan Besar itu akan dimaksimalkan. Ia berharap dapat memberi­kan salam perpisahan yang manis buat timnya.

Baca Juga :  Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan

Ia pun ingin memberikan kenangan manis di Bandung dengan kemenangan tersebut sebelum pulang ke Spanyol.

“Jadi saya harap bisa mendapatkan kenangan ma­nis di Bandung. Kita akan berusaha memenangkan per­tandingan. Saya percaya ter­hadap pemain saya, mereka akan bermain fokus dan tidak melakukan kesalahan,” pung­kasnya.

(Imam/net)