BANDUNG, Today-Perpisa­han yang manis bersama timnya, itu mungkin yang diharapkan oleh Pelatih Kitchee SC, Jose Molina Jimenez.

Pasalnya, pelatih asal Spanyol ini akan menin­ggalkan tim setelah per­tandingan babak 16 Besar kontra PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabu­paten Bandung, Rabu (27/5/2015).

Jimenez mengatakan akan pulang ke Spanyol dan tidak akan memper­panjang kontrak bersa­ma tim asal Hongkong ini. Meskipun tidak secara terperinci mengatakan alasan­nya, Jimenez hanya mengung­kapkan keluarga sebagai ala­san utamanya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Resmi Protes ke AFC Soal Kepemimpinan Wasit Nasrullo Kabirov

“Pertandingan lawan PERS­IB akan menjadi pertandingan terakhir buat saya bersama Kitchee. Karena setelah per­tandingan ini rencananya saya akan kembali ke Spanyol,” kat­anya.

“Tidak ada masalah dengan tim. Hanya memang, dalam waktu dekat ini kontrak saya dengan Kitchee sudah be­rakhir dan saya tidak berniat untuk memperpanjangnya,” lanjutnya.

Oleh karena itu, pertandin­gan untuk tiket babak Delapan Besar itu akan dimaksimalkan. Ia berharap dapat memberi­kan salam perpisahan yang manis buat timnya.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Ia pun ingin memberikan kenangan manis di Bandung dengan kemenangan tersebut sebelum pulang ke Spanyol.

“Jadi saya harap bisa mendapatkan kenangan ma­nis di Bandung. Kita akan berusaha memenangkan per­tandingan. Saya percaya ter­hadap pemain saya, mereka akan bermain fokus dan tidak melakukan kesalahan,” pung­kasnya.

(Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================