5511

JAKARTA, Today-Wakil Ketua Umum PSSI Erwin Dwi Bu­diawan, mengatakan sudah berkomunikasi dengan Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) ter­kait gagal bertandingnya klub Pahang FA melawan Persipura di Stadion Mandala Jayapura yang seharusnya digelar pada Selasa (26/5) lalu.

“Ketua Umum Pak La Ny­alla dan Presiden FAM sudah berkomunikasi. Setelah kejadi­an tersebut, kami juga langsung kirim surat ke AFC menjelaskan kronologis kejadiannya dan meminta penjadwalan ulang,” kata Erwin.

Baca Juga :  Ini Penampakan Anastasia Luppova, Pemain Billiard Handal Hot

Dia juga menyatakan, Wakil Ketua Umum PSSI lainnya, Hinca Panjaitan, juga sudah menelepon Komite Kompetisi AFC agar bisa menjadwalkan kembali laga Persipura mela­wan Pahang FA.

Persipura Jayapura gagal menjamu Pahang FA dalam laga 16 besar Piala AFC di Stadion Mandala Jayapura Selasa (26/5).

Baca Juga :  Simona Halep Bertekuk Lutut Dibawah Kaki Aliaksandra Sasnovich Dalam Debut Indian Wells

Tim Pahang FA memilih pu­lang kembali ke Malaysia pada Minggu (24/5) setelah selama semalam terkatung-katung di Bandara Soekarno Hatta akibat tiga pemain asingnya tertahan Imigrasi Indonesia.

Pemimpin klub Pahang FA Fahrizal Hasan mengaku ke­cewa karena PSSI gagal mem­bantu penyediaan visa bagi pemainnya dan menyatakan akan melaporkan kejadian itu ke Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

(Imam/net)