Kemenangan mudah dalam waktu 28 menit ini seolah menjadi revans bagi pasangan Merah-Putih. Pada per­temuan sebelumnya di Sudirman Cup di Dogguan, China Owi/Butet harus mengakui kehebatan Chris/Gabrielle, 17-21 dan 18-21.

“Kami lebih siap hari ini. Sejak awal, kami sudah tahu ingin bermain seperti apa. Kami dapat menguasai permainan, bermain di depan atau belakang, kami sudah siap. Lawan bahkan terlihat frustrasi,” kata Butet dalam lama badmintonindonesia.org, Jumat (29/5/2015).

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

Di partai berikutnya, peraih tiga gelar All England (2012, 2013, dan 2014) itu akan menghadapi ganda campuran asal Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah.

Ini akan menjadi pertemuan keem­pat keduanya. Pada tiga pertandingan sebelumnya, Owi/Butet yang meng­klaim kemenangan.

“Untuk pertandingan besok, sama seperti kemarin. Intinya selama kami bisa bermain maksimal, kami pasti bisa mengatasi mereka,” kata Owi.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Penampilan Lee/Chau di turna­men ini terbilang bagus, dapat men­galahkan Fischer/Pedersen ( Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen), juga nggak disangka-sangka.

“Jadi kami harus lebih siap lagi. Ke­menangan kami kemarin memang me­nambah kepercayaan diri kami. Tapi sekarang kami hitung kosong-kosong lagi. Kami harus lebih fokus, sudah siap, maka kami yakin bisa menang,” tutur Butet.

(Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================