Untitled-2

BANDUNG, Today – Dua legiun asing tim Persib, Makan Konate dan Vladi­mir Vujovic dikabarkan akan dilepas dari kes­ebelasan Maung Band­ung.

Manajer Persib Umuh Muchtar menye­butkan, kedua pemain asing andalan Persib itu pasti akan dipanggil oleh federasi sepak bola dari negaranya masing-mas­ing, menyusul jatuhnya sanksi FIFA terhadap In­donesia pada 30 Mei lalu.

“Ya buat asingnya ya dilepas karena pasti di­suruh pulang sama negaranya,” tegas Umuh, Senin (1/6/2015).

Seperti diketahui, saat ini Pers­ib menyimpan legiun impor dari Montenegro, Vladimir Vujovic, dan Makan Konate asal Mali.

Umuh juga tidak ingin meru­gikan pemain asingnya, lantaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku penge­lola klub juga tentunya tidak bisa menjanjikan jaminan finansial, se­bab kini sudah tidak ada lagi per­tandingan resmi.

“Pasti juga banyak tim luar yang menginginkan. Soalnya di sini juga mau apa? Mereka di sini la­ma-lama kalau nggak ada kejela­san ya rugi,” ujarnya.

Meski begitu, untuk keputusan pastinya Umuh akan menggelar rapat dengan para petinggi PT PBB guna membahas kelanjutan tim. Dia pun akan membahas hal itu bersama pelatih Djadjang Nurdjaman perihal masa depan pemain.

“Akan mengadakan pertemuan dulu dengan manajemen, kare­na sampai saat ini belum bicara dengan manajemen,” tandasnya.

(Imam/net)