maenbal_Tri-aji_Pemain-Persib-BandungAbdul-Rahman-600x400BANDUNG, Today – Dua peng­gawa Persib Bandung, Firman Utina dan Abdul Rahman akan bergabung dengan tim Leg­enda Indonesia. Mereka ikut ambil bagian dalam laga persahabatan yang digagas salah satu perusahaan aparel, Joma.

Keduanya ber­kesempatan satu tim dengan pe­main bintang du­nia, seperti Diego Costa dan Michel Salgado. Tim Leg­enda Indonesia akan melawan Sriwijaya FC, di Stadion Sri­w i j a y a Jakabaring, Palembang, 26 Juni.

A b d u l R a h m a n a n t u s i a s menyam­but laga te r s e b u t . Sebab, se­lain untuk m e n j a g a staminanya agar lebih baik, dirinya bisa satu tim dengan pemain kelas dunia.

“Kita cari hiburan saja. Apalagi kita juga bergabung bersama Diego Costa. Ini juga akan menjadi pen­galaman saya karena bisa gabung dengan pemain berkelas,” tuturnya, saat dihubungi lewat sambungan t e l e p o n , J u m a t (12/6/2015).

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

P a d a laga nanti, R a h m a n pun bakal satu tim d e n g a n Kurniawan Dwi Yulian­to dan Po­naryo Asta­man. “Satu tim juga den­gan pemain legenda Indone­sia,” imbuh Rah­man.

Sebelumnya, Sekre­taris Tim Sriwijaya FC Palem­bang, Achmad Haris mengatakan akan menguji tim Legenda Indo­nesia yang memperkuat apparel Joma.

Laga persahabatan ini sudah disepakati oleh jajaran direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), berdasatkan rapat yang telah digelar di Hotel Swarna Dwipa, Selasa (9/6) kemarin.

Baca Juga :  NPCI Dukung Atlet Paralympic Raih Juara Umum pada Paperda VI Jabar

Sementara itu, kedatangan dua pemain kelas dunia seperti Diego Costa dan Michel Salgado, sekadar untuk mengisi waktu libur.

Meski demikian, Achmad tak me­nampik pihaknya sedikit khawatir, sebab para penggawa tim yang ber­juluk Laskar Wong Kito ini tengah diliburkan hingga lebaran nanti.

Diego Costa sendiri merupakan pemain yang telah malang melint­ang di pentas sepak bola eropa. Cos­ta juga tercatat sebagai Penyerang tim nasional (timnas) Spanyol.

Sementara Salgado adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Spanyol, yang terakhir bermain sebagai bek untuk Blackburn Rov­ers.

(Imam/net)