MADURA, Today – Persepam akan memperbarui kontrak pemain dan pelatih sebelum melakukan persiapan untuk Piala Kemerdekaan.

Manajemen Persepam Madura Utama akhirnya memastikan tim mer­eka bakal mengikuti turnamen Piala Ke­merdekaan yang digagas Tim Transisi bentukan Kemenpora.

Rencananya, Piala Kemerdekaan memang diperuntukkan bagi klub-klub Divisi Utama, dan akan mulai digelar pada 24 Juli mendatang.

Tim Transisi sendiri sudah menargetkan setidaknya turnamen itu bisa diikuti 30 tim, yang terbagi dalam lima wilayah, yakni Lampung dan Medan (Sumatera), Serang ( Jawa Barat-Banten), Bangkalan ( Jawa Timur), dan Badung (Bali).

“Benar, Persepam MU akan ikut Piala Kemerdekaan,” kata Nadi Mulyadi, me­lalui pesan singkatnya kepada Goal In­donesia.

Meski begitu, manajemen Laskar Sapeh Ngamok memerlukan sedikit waktu guna merampungkan masalah administrasi untuk pemain dan pelatih.

“Untuk persiapan, kami akan melakukan pembaruan kontrak dengan pemain dan pelatih. Setelah itu, fokus persiapan Piala Kemerdekaan,” urai Nadi.

Persepam merupakan salah satu klub Divisi Utama musim ini setelah sebelumnya terlempar dari persaingan Indonesia Super League (ISL) 2014.

(Imam/net)