Untitled-3

Outlet penyedia perkakas dan kebutuhan gaya hidup, Ace Hardware, menggelar Auto Lovers Gathering di gerai Terasutra, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Minggu (31/5/2015). Sesuai dengan tema kegiatan, Ace Hardware memberikan kemanjaan khusus bagi pehobi otomotif. Sejumlah rangkaian kegiatan mulai dari product knowledge, talk show hingga games menarik pun disuguhkan.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Dalam kesempatan yang tu­rut dihadiri rombongan dari Toyota Soluna Owner Club Indonesia (SOC-ID) Chapter Bogor itu, peserta tampak antusias mengikuti coaching clinic yang merupakan sosialisasi produk-produk terbaru dan berteknologi tinggi di bidang otomotif. “Mulai dari aksesoris penun­jang untuk mempercantik mobil, alat keamanan hingga perkakas,” ungkap Deputy Store Manager Ace Hardware Terasutra, Ginanjar.

Salah satu produk yang dimaksud adalah Smart Wax yang merupakan merek perawatan mobil ternama dari Amerika yang cocok untuk eksterior dan interior. “Kami perkenalkan produk Smart Wax dengan langsung mendemo­kan kecanggihan kepada mobil tamu un­dangan,” jelasnya.

Khusus di program ini, Smart Wax dibanderol dengan harga spesial dan diskon 20 persen. Produk ini bahan bakunya terbuat dari bahan ramah lingkungan yang tidak meninggalkan residu, dengan aroma buah-buahan. Terdiri dari Smart Carwash, Smart Wax, Smart Detail, Smart Dressing, Smart Leather dan Smart Rim Wax. “Intinya produk ini untuk mempercantik dan merawat eksterior dan interior mobil,” imbuh dia.

Baca Juga :  Motor Mendadak Mati Usai Lewati Banjir, Jangan Nyalakan Dulu Bos, Ini Kata Ahlinya

Tidak itu saja, Ace Hardware juga memberikan penawaran spesial untuk tempat sampah mobil dan lampu mo­bil. Ada juga High Pressure Cleaner yang efektif untuk membersihkan body hing­ga bagian bawah mobil menggunakan air bertekanan tinggi, yang mampu meron­tokan semua kotoran yang melekat.

Lengkapi juga kendaraan dengan berbagai peralatan darurat untuk kea­manan berkendara, mulai dari Hand Tool Set dari Krisbow yang tersedia 28 pcs dan 66 pcs, Hydraulic Bottle Jack dari Krisbow yang dapat menahan be­ban hingga 2 ton serta Super Inflator dari Coido untuk menambah angin pada ban.

“Promonya ada yang beli satu gratis satu, diskon, dan special rate. Kami gelar sudah sebulan terakhir dan akan bera­khir 3 Juni 2015,” katanya.

Event ini, lanjut dia, juga sekaligus memperkenalkan bahwa produk di Ace Hardware sangat lengkap. Selain perka­kas rumah tangga juga diisi dengan per­lengkapan untuk pehobi, seperti olahra­ga, sepeda hingga otomotif. “Penyerapan kebutuhan penunjang otomotif sangat baik di area Bogor mulai dari akseoris, perkakas dan parfum mobil. Ace Hard­ware menyediakan itu semua. Hal ini ditunjang dengan tumbuhnya penjualan kendaraan dan juga gaya hidup,” beber Ginanjar.

Baca Juga :  5 Bagian-Bagian Mobil yang Rentan Rusak Saat Terkena Air Hujan, Pemilik Wajib Tahu

Sementara itu, Ketua Harian SOC-ID, Fahmy Budiman, menyambut baik program yang ditawarkan Ace Hardware karena memberikan tambahan pengeta­hun seputar perawatan mobil. “Perawa­tan mobil itu sebenarnya mencegah, jan­gan nunggu rusak. Untuk masalah salon mobil dan kebersihan, produk dari Ace Hardware memang baik karena impor. Kita diberikan banyak tambahan peng­etahuan dengan sharing di sini,” aku Fahmy.

SOC-ID sendiri merupakan klub otomotif pecinta Toyota Soluna yang didirikan pada 12 April 2014. Saat ini anggotanya sudah mencapai 60 orang yang tersebar di Bogor dan Depok. Sep­erti klub-klub pada umumnya, SOC-ID juga sering melakukan Kopi Darat setiap seminggu dan sebulan sekali. Selain itu, aktivitas komunitas ini juga diisi dengan kegiatan sosial. (*)