Untitled-16

BOGOR, TODAY — Disc Jokey (DJ), Amel Alvi, yang belakan­gan santer diberitakan sejum­lah media massa terkait prosti­tusi di kalangan artis, kembali memanen berita miring. Ak­tris berusia 22 tahun itu, Ka­mis dini hari dirazia Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor saat bermain DJ di Lipss Diskotik Kota Bogor.

Nasib apes dialami dara asli Sukabumi itu saat melaku­kan tur Double Alfa ke Lipss Lounge Karaoke, yang beral­amat di Jalan Sukasari Nomor 1, Bogor Timur, Kota Bogor. Amel malam kemarin menjadi bintang tamu.

Saat petugas BNNK Bogor masuk arena diskotik, aktris bernama lengkap Amelia Alvi­ani itu kaget bukan kepalang.

Amel baru 10 menit memutar musik, ge­merlap lampu diskotik seketika terang bend­erang. Musik pun seketika dihentikan. Petu­gas kemudian menggeledah dan memeriksa seluruh pengunjung berikut Amel.

Kepala (BNNK) Bogor, Nugraha Setia Budi, menjelaskan, razia yang digelar kali ini memang terbilang penuh perencanaan. Sebelum tim masuk arena diskotik, seluruh pintu keluar ditutup dan setiap pengunjung harus memberikan identitas diri juga urine. Alat pendeteksi urine juga telah disiapkan. “Semua pengunjung kami periksa termasuk bintang tamu, Amel. Setelah kita cek urine yang bersangkutan, Amel terbukti negatif,” ungkapnya.

Baca Juga :  Goa Garunggang Destinasi Wisata di Bogor yang Masih Tersembunyi

Nugraha menambahkan, ada dua titik yang disisir petugas yakni Transit Parung Hotel, Desa Jabonmekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor dan Lipss Diskotik dan Ka­raoke, Sukasari, Kota Bogor.

Dari hasil penyisiran di diskotik Transit Parung, petugas menciduk 6 pengunjung. “Di Lipps kami cuma bawa dua orang. Tapi yang satu kami pulangkan karena hasil tes urine negatif,” kata Nugraha.

Dikonfirmasi, General Manager (GM) Lipss Diskotik dan Karaoke Bogor, Aldino Junior, mengaku kaget dengan razia BNNK Bogor. “Jalankan aja prosedur yang BNNK mau,” tegasnya.

Aldino menjelaskan, sudah resiko men­datangkan Amel Alvi. Kalau ada razia, Amel tak melanjutkan musik. “Amel Alvi juga pro­fesional. Dia mau main lagi jika razia sudah selesai,” imbuhnya.

Pantau an BOGOR TODAY di lokasi ra­zia, puluhan pengunjung diskotik kalang ka­but mengetahui kedatangan tim BNNK. Ada yang berusaha kabur dari pemeriksaan, ada juga pengunjung yang salah tingkah untuk membuang barang bukti narkoba.

Ditemui terpisah, Amel Alvi mengaku tak kaget dengan razia petugas. Baginya, inspeksi semacam ini merupakan hal biasa. “Hasil saya negatif. Makanya saya masih di sini dan ngga ikut dibawa. Saya nggak kapok kok nge-Dj di Bogor, malah kalo ada event lagi, minta diundang,” kata dia, tersenyum.

Baca Juga :  Diduga Hendak Tawuran, Belasan Pelajar Diamankan Satgas Kota Bogor

Nama Amel Alvi memang terbilang baru di penikmat berita. Namanya baru-baru ini mencuat lantaran muncul berita panas soal dugaan keterlibatannya dalam dunia prosti­tusi artis. Awal Mei lalu, Amel dikabarkan be­rada dalam pusaran prostitusi mucikari, RA.

Inisial AA dalam list artis RA disinyalir adalah Amel Alvie. AA dalam list harga mem­bandrol bayaran Rp 80 juta sekali ‘main’. Saat ini, kasusnya sendiri masih dalam tahap penyidikan.

Meski Amel sempat membantah dari akun twitternya @amelalvi28 kalau inisial AA itu bukan dia, tapi banyak kemiripan melalui wajah maupun baju yang dipakainya saat seorang wanita AA dibawa ke kantor polisi.

Penelusuran BOGOR TODAY menye­butkan, Amel adalah bekas siswi SMA Al Mubarak, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Beberapa cowok juga pernah menjadi pacar Amel yang juga sama-sama di dunia enter­tainment, seperti Sonny Septian dengan twitternya @sonnyseptian , Wahyu Wibi dengan twitternya @wahyu_wibi , Mudji Massaid dengan twitternya @Mudji_Mas­said , yang tidak lain adalah kakak kandung almarhum Adjie Massaid.

(Guntur Eko W|Rizky D|Yuska)