HL-2---ELos-(1)

BOGOR, Today – Memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533, DPD KNPI Kota Bo­gor menggelar kegiatan bertajuk Youth Creative Expo 2015 dengan menggandeng Ekalokasari Plaza. Kegiatan yang berlang­sung dari mulai 30 Mei sampai 14 Juni 2015 ini, dibuka langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya, Ketua GP Ansor Kota Bogor, Zaenul Mutaqin, Ketua DPD KNPI Jawa Barat Saca Suhendi, dan Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Hasbulloh.

Walikota Bogor Bima Arya mengapre­siasi kegiatan yang dilakukan jajaran DPD KNPI Kota Bogor. Peran pemuda sangat diharapkan dalam berbagai pembangu­nan, terutama pembangunan karakter. Para pemuda juga dituntut untuk selalu siap menghadapi perkembangan jaman, dan melalui kegiatan youth creative expo 2015 ini, diharapkan menjadi motivasi bagi kaum muda untuk kemajuan Kota Bogor.

Baca Juga :  Frida Aulia Indonesia Tampil di Fashion Show  Launching Batik Khas Parepare

“Saat ini kegiatan pemuda dari KNPI sangat banyak, dan pemerintah Kota Bo­gor juga terus mensuport semua aktivitas pemuda. Kita berharap pemuda menjadi bagian untuk perubahan Kota Bogor men­jadi lebih baik kedepan,” kata Bima.

Ketua GP Ansor Kota Bogor, Zaenul Mutaqin juga mengungkapkan dukungan­nya terhadap berbagai kegiatan yang di­lakukan KNPI Kota Bogor. Kegiatan youth creative expo 2015 juga memotivasi ber­bagai kalangan, terutama anak anak dan kaum muda.

“Kita mendukung kegiatan yang dilaku­kan oleh KNPI ini sebagai ajang kreativitas dan motivasi. Peranan pemuda diharap­kan mampu bersaing untuk memajukan pembangunan, terutama mengajak kaum muda untuk berkreative dan berinovasi. Kita harapkan KNPI Kota Bogor dengan berbagai kegiatannya bisa memberikan warna baru bagi pembangunan Kota Bo­gor,” ucapnya.

Baca Juga :  Frida Aulia Indonesia Tampil di Fashion Show  Launching Batik Khas Parepare

Sementara, Ketua KNPI Kota Bogor, Hasbulloh mengatakan, kegiatan Youth Creative Expo 2015 menggelar berbagai kegiatan, diantaranya, bazar dan pam­eran UKM, entertainment, talk show dan workshop, serta games menarik.

“Acara akan berlangsung dari tanggal 30 Mei sampai 14 Juni 2015. Ini dalam rang­ka HJB ke 533, dan kita akan menampilkan berbagai event, seperti kesenian sunda, penampilan artis cilik dan lainnya,” ujar Hasbulloh.

(Apriyadi Hidayat)