Untitled-9Pemilihan furniture yang tepat akan menambah keindahan hunian yang Anda tempati. Jika Anda sedang berencana mengisi rumah dengan furniture elegan, tak ada salahnya untuk mengunjungi gerai Ashley Furniture di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor. Di gerai tersebut banyak tersedia beragam furniture sesuai selera, mulai dari konsep klasik, transisional hingga modern. Bahkan, pekan ini pihaknya tengah menawarkan program All Day Sale dengan diskon hingga 50 persen hingga 14 Juni 2015 mendatang.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Deputy Store Man­ager Ashley Bo­gor, Nasarudin, mengungkapkan bahwa produk fur­niture yang ditawarkan Ashley berbeda dengan produk yang banyak di pasaran. “Ashley sebagai salah satu produsen furnitur terbesar dari Ameri­ka menghadirkan berbagai produk furnitur berkualitas dan dengan penawaran yang menarik pula. Produk yang di lepas di pasar telah lulus ber­bagai uji, seperti uji beban, ketahanan, kekuatan. Mate­rial yang digunakan juga yang terbaik,” ujar Nasar, kepada BOGOR TODAY, sembari mem­perlihatkan video proses pem­buatan produk Ashley.

Ia menambahkan, ragam produk yang dimiliki Ashley mengusung konsep yang fung­sional dengan sentuhan desain khas Amerika untuk mengisi ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, sampai aksesoris pelengkap. “Setiap rumah dan setiap orang memiliki selera desain yang berbeda. Ada ru­mah modern minimalis hingga klasik. Makanya kami suguhkan konsep furniture mulai dari traditional, transitional, hingga modern,” tandasnya.

Pekan ini, lanjut dia, Ashley menawarkan program All Day Sale yang merupakan salah satu aktivitas penjualan yang ditujukan untuk memberikan kemanjaan kepada para mem­ber. “Program ini sayang un­tuk dilewatkan karena digelar hanya dua kali dalam setahun. Member kami di Bogor menca­pai 1.000 orang denga segmen pasar menenagah ke atas,” kata Nasar, kepada BOGOR TODAY, kemarin.

Dalam program All Day Sale, Ashley memberikan po­tongan harga untuk semua produk yang dibanderol den­gan harga normal. “Mekanis­menya setiap member yang berbelanja minimal Rp6 juta, maka akan mendapatkan dis­kon 15 persen. Serta ada tam­bahan diskon hingga 50 pers­en untuk beberapa produk pilihan,” terang Nasar.

Ada juga penawaran dari White Brown Electronic. Pada program ini pihaknya mem­berikan potongan harga khu­sus hingga Rp500 ribu untuk lima orang pembeli pertama produk elektornik. “Mini­mal pembelanjaan mulai dari Rp3,5 juta. Jadi, siapa cepat dia dapat,” imbuhnya.

Dari pantauan BOGOR TO­DAY, beragam perlengkapan isi rumah bisa di dapatkan di Ashley. Sehingga konsumen tidak perlu repot mencari fur­niture dan akseosris rumah tangga. Selain untuk keper­luan ruang tamu dan kamar tidur, Ashel juga menyediakan perlengkapan dapur. Anda juga bisa mempercantik dind­ing dengan cermin hingga jam yang memiliki desain unik.

“Sejauh ini penyerapan pasar banyak kepada produk sofa. Karena kami banyak vari­annya. Di Bogor sendiri masyr­akat suka sofa yang warnanya tidak terlalu terang karena memberikan kesan elegan,” terang dia.

Dengan segala kelebihan tersebut, Ashley dipercaya menjadi produsen furniturr yang menjual produknya ke lebih dari 123 negara. Khusus di Asia, sebelum di Indonesia Ashley sendiri telah hadir di India, Cina, Vietnam, Singapu­ra, dan Malaysia.

“Tidak hanya menghadir­kan produk berkualitas, kemu­dahan bertransaksi pun kami hadirkan untuk para pelang­gan dengan manfaatkan kartu kredit dari bank BNI,Mandiri HSBC, CIMB Niaga atau Citi bank dengan fasilitas Cicilan 0 persen dengan jangka waktu pembayaran hingga 24 bulan hanya di home store Ashley,” pungkasnya.

(Apriyadi Hidayat)