772063_1280x720CLEVELAND, Today – Pil pahit kembali ditelan oleh Golden State Warriors pada game ketiga babak Final NBA, Rabu (10/6/2015) pagi WIB. Pada pertandingan yang dilaksanakan di Quicken Loans Arena tersebut, Warriors dipaksa meny­erah 91-96.

Power forward Warriors, David Lee, mengatakan yang menjadi kekhawatirannya saat ini adalah dirinya tidak mam­pu memberikan penampilan terbaik di lapangan. Sebelum­nya Lee memang tidak dimainkan di dua serie awal.

Baca Juga :  Simona Halep Bertekuk Lutut Dibawah Kaki Aliaksandra Sasnovich Dalam Debut Indian Wells

“Kekhawatiran terbesar saya adalah ketika keluar dan bermain di sana saya tidak dapat menunjukkan kapasitas saya. Namun saya selalu ingin menampilkan yang terbaik, bermain aktif dan agresif,” jelasnya.

Menurut pemain yang pernah masuk dalam tim All Star tersebut, saat ini ia harus bisa mengeluarkan bakat terbai­knya di pertandingan keempat nanti. Sebagaimana diketa­hui, Warriors memang cukup bergantung pada sosok Steph Curry.

Baca Juga :  Ini Penampakan Anastasia Luppova, Pemain Billiard Handal Hot

“Saya pikir yang kami butuhkan adalah agresivitas ber­main. Saya harus menunjukkan hal tersebut dan melakukan yang terbaik pada pertandingan nanti,” tutup pemain 32 ta­hun tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Warriors tertinggal 1-2. Game keempat akan dilaksanakan kembali di kandang Cavs, 11 Juni 2015.

(Imam/net)