@Kantor Redaksi Harian BO­GOR TODAY kedatangan tamu istimewa menjel­ang berbuka puasa, Senin (22/6/2015). Rombongan Hotel Savero Golden Flower Bogor yang di pimpin General Manager, Kris­na Permana, melakukan kunjungan ke kantor redaksi yang terletak di Jalan Heulang No. 9, Tanahsareal, Kota Bo­gor ini.

Selain untuk mempererat tali silat­urahmi antara pelaku usaha dan me­dia, dalam kunjungan tersebut mana­jemen Savero juga mengajak awak BOGOR TODAY untuk berbuka puasa bersama. Ya, itulah ide out of the box dari Krisna Permana. Biasanya, media yang diundang ke hotel untuk buka puasa bersama, ini malah sebaliknya.

Baca Juga :  5 Manfaat Air Lada Hitam Bagi Kesehatan, Nomor 3 Idaman Perempuan Banget

Namun, konsep tersebut terny­ata membuat suasana lebih hangat. Obrolan demi obrolan antar karyawan BOGOR TODAY dengan Hotel Savero pun tampak akrab. “Kita mencoba membuat apa yang orang lain tidak lakukan. BOGOR TODAY kami pilih sebagai media pertama yang dikun­jungi dalam silaturahmi ini karena se­lalu berkomitmen dalam mendukung iklim investasi di Bogor. Bahkan, hotel kami belum dibuka pun, BOGOR TO­DAY sudah memberitakan,” ungkap Krisna, membuka sambutan.

| | | Next → |