indaravBALI, Today – Bali United Pusam men­gagendakan klinik kepelatihan bagi 40 pelatih sekolah sepakbola (SSB) di Malang yang berlangsung di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Sabtu (13/6) pagi WIB.

Media officer Arema Cronus Sudarmaji mengatakan, pelatihan tersebut diberikan langsung arsitek Bali United Indra Sjafri dengan hara­pan ilmu pelatih yang dikenal mampu melihat bakat pemain muda itu turut tertular kepada pelatih SSB di Malang.

Baca Juga :  Gibas Sukses Gelar Pertandingan Muaythai, Wakil Walikota : Ganti Tauran Dengan Prestasi

“Coaching clinic ini adalah pro­gram corporate social responsibility (CSR), sehingga tidak dipungut biaya, karena Indra Sjafri ingin menularkan ilmu kepada pelatih SSB di Malang Raya,” ungkap Sudarmaji kepada Goal Indonesia.

Nantinya hanya 40 peserta saja yang bisa mendaftar, terutama dari SSB yang pra sejahtera. Selain latihan, juga ada pembagian bola gra­tis.

“Karena dibatasi, pendaf­taran ditutup begitu kuota terpenuhi. Untuk formulir pendaftaran langsung bisa diambil di kantor Arema dengan menunjukkan su­rat keterangan dari SSB mana. Yang jelas, satu SSB hanya boleh mendaftarkan satu pelatih saja,” ungkapnya.

Baca Juga :  Gibas Sukses Gelar Pertandingan Muaythai, Wakil Walikota : Ganti Tauran Dengan Prestasi

Sementara itu, Bali United yang berkekuatan 18 pemain hari ini memastikan terbang ke Malang untuk melakoni pertandingan persahabatan, Minggu (14/6), di Stadion Kan­juruhan.

Selain ke Malang, Bali United juga disebut bakal melakukan se­rangkaian pertandingan uji coba lain di Jawa Timur.

(Imam/net)