-91c45af759a1f3ccCALIFORNIA, Today - Persaingan di Fi­nal NBA musim 2015 kembali memanas. Cleveland Cavaliers sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah menang atas Golden State Warriors di gim 2, Ming­gu 7 Juni 2015 atau Senin 8 Juni 2015 WIB.

Pertarungan sengit kembali disajikan kedua tim di gim 2 ini. Cleveland harus melewati babak overtime sebelum me­numbangkan Warriors dengan skor 95- 93.

Kemenangan Cavaliers ini tak lepas dari kegemilangan LeBron James. Small forward Cavaliers itu menjadi bintang dengan torehan 39 poin, 16 rebound dan 11 assist.

“Saya coba memberikan semua ke­pada rekan saya. Dan mereka melakukan pekerjaan hebat dengan memberikannya kembali kepada saya. Ini merupakan ker­ja sama tim,” kata James seperti dilansir ESPN.

Di kubu lawan, Klay Thompson men­jadi penyumbang angka terbanyak den­gan 34 poin. Sementara Stephen Curry hanya menyumbang 19 poin.

“Ini final. Ini berat, memang seharus­nya final itu berat. Kami punya malam yang berat,” ujar pelatih Warriors, Steve Kerr.

Dirinya harus bergerak maju. Dan berakhir dengan lebih baik, dan itu yang dilakukan.

Di gim 3, Warriors bakal bertindak sebagai tim tamu. Kedua tim akan ber­tarung di Quicken Loans Arena, Cleve­land, Selasa 9 Juni 2015 waktu setempat.

(Imam/net)