Untitled-3MADRID, Today – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memiliki proyek baru di luar lapangan hijau. Kali ini mantan pemain Manchester United tersebut sedang memproduksi sebuah film dokumenter berjudul Ronaldo yang membahas tentang kehidupan serta kari­er sepakbolanya.

 Seperti dimuat Independent, Jumat (12/6/2015), pemain asal Portugal tersebut menggandeng seorang sutradara asal Inggris, An­thony Wonke. Pemain yang dikenal dengan sebutan CR7 tersebut juga bekerjasama dengan studio film ternama, Universal Pictures, untuk produksi dan distribusi.

Peraih Ballon d’Or 2013 dan 2014 tersebut mengumumkan informasi soal produksi film dokumenternya tersebut melalui Twitter-nya @cristiano, dengan mensisipkan foto hitam-putih anaknya yang sedang memegang kamera.

“Saya sangat senang mengu­mumkan bahwa sedang ada film tentang saya yang sedang diproduk­si. Terus ikuti informasi terbarunya di @RonaldoFilm,” kicau Ronaldo.

Film documenter Ronaldo terse­but akan menampilkan beberapa momen yang belum pernah dilihat sebelumnya. Pengambilan gambar dilakukan di Lisbon, Brasil, Madei­ra, Madrid, dan Amerika Serikat. Film dokumenter tersebut akan ditayangkan pada akhir tahun ini.

(Adil | net)