David-Moyes_EPA_2689440bSOCIEDAD, Today – Pelatih David Moyes tampaknya masih me­nyimpan dendam kesumat dengan klub top Premier League, Manchester Unit­ed. Saat berada di Old Trafford banyak keingi­nan Moyes yang tak di­wujudkan manajemen klub, khususnya belanja pemain.

Selama berstatus seb­agai pelatih Setah Merah, hanya satu pemain yang berhasil didatangkan, yakni mantan anak didiknya di Ever­ton, Marouane Fellaini. Sayang, penampilan Fel­laini tak sebaik saat ia masih berada di Goodison Park. Sang pemain pun dianggap sebagai pembe­lian gagal.

Baca Juga :  Gibas Sukses Gelar Pertandingan Muaythai, Wakil Walikota : Ganti Tauran Dengan Prestasi

Kembali ke soal pembelian pemain, ada se­deret target yang ingin didatangkan pelatih asal Skotlandia itu demi melanjutkan tongkat estafet kompatriotnya, Sir Alex Ferguson, salah satunya ialah Gareth Bale.

“Saya begitu berambisi membawa Bale dari Tottenham ke Manchester United, tetapi saya ga­gal mendapatkannya. Hatinya sudah di-set untuk pergi ke Real Madrid. Dia bisa mencetak dan men­ciptakan gol. Bale memiliki kecepatan dan fisik yang kuat. Saya pikir musim depan ia akan men­jadi bintang besar di Madrid,” kata Moyes, men­gutip Sky Sports News, Jumat (5/6/2015).

Baca Juga :  Gibas Sukses Gelar Pertandingan Muaythai, Wakil Walikota : Ganti Tauran Dengan Prestasi

(Adilla Prasetyo Wibowo)