ferrari-sf15t-2015-3

MONTREAL, Today – Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen tidak yakin memiliki kemam­puan untuk bersaing dengan Mercedes di GP Kanada. Pada­hal, mesin mobil SF15-T akan di-update untuk berlomba di Sirkuit Gilles Villeneuve.

Ferrari telah mengambil sejumlah kesempatan yang ada untuk meng-update spesifikasi mesin menjelang GP Kanada. Itu dilakukan untuk bisa me­nyamai atau bahkan melewati Mercedes. Meski begitu, Vettel menyatakan gap dengan Silver Arrow masih jauh.

“Secara umum, kami di sini untuk bertarung. Jadi jelas kami ingin semuanya berada dalam kondisi maksimal. Anda harus melihat bahwa Mercedes masih menjadi tim terkuat dan tantangan untuk mengejar mereka itu sulit,” kata Vettel, seperti dikutip NBC Sports, Ju­mat (5/6/2015).

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

“Kami mencoba untuk membuat semuanya mungkin dan memangkas gap. Semoga kami bisa lebih dekat dengan mereka di akhir pekan ini,” sambungnya.

Adapun Raikkonen sekali lagi menggarisbawahi penampilan buruknya kala menjalani sesi kualifikasi. Dia juga paham betul Ferrari ingin memangkas gap dengan Mer­cedes.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

“Kami tahu apa kekurangan kami dan kami mencoba untuk meningkatkan area itu. Jelas, saya juga tahu apa yang harus diperbaiki, tak perlu seseorang memberi tahu saya. Jika Anda memulai di posisi yang tak se­harusnya, itu akan sulit,” im­buh Raikkonen.

Target utama adalah me­ningkatkan performa saat kual­ifikasi, tapi selalu tidak mudah untuk melakukan itu.

(Imam/net)