Untitled-8LONDON, Today – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho ses­umbar bahwa ia dapat mem­buat Radamel Falcao kem­bali bersinar. Akan tetapi, hal itu hanya akan terwujud apabila Falcao menerima pinangan The Blues.

Media-media di Inggris ramai memberitakan, Chel­sea akan merampungkan transfer Falcao pada jendela transfer musim panas ini. Striker berusia 29 tahun itu sendiri dikembalikan ke AS Monaco setelah gagal memberi kon­tribusi untuk Manchester United. ­

Sebagaimana diketahui, Falcao sem­pat dipinjamkan ke Old Trafford selama semusim. Sayang mantan pemain FC Porto itu tak mampu tampil menawan, seperti saat masih bermain untuk klub top La Liga, Atletico Madrid (2011-2013).

Banyak kalangan menilai, kepu­tusan Falco berlabuh di Stade Louis II-lah yang membuat penampilannya merosot. Pemain berjuluk El Tigre itu tak lagi tajam saat membela Monaco. Demikian halnya saat dipinjamkan ke Setan Merah.

Falcao yang punya nama lengkap Radamel Falcao García Zárate itu han­ya mampu menyarangkan empat gol dari 26 pertandingan Premier League. Meski faktanya begitu, Mourinho tam­paknya masih menyimpan keyakinan bahwa Falcao “belum habis”.

“Ini sungguh menyakitkan saya bahwa orang-orang di Inggris percaya Falcao merupakan sosok pemain yang mereka lihat di Manchester United. Dia adalah salah satu pemain yang sangat saya kenal. Saya terus memantaunya dari Atletico Madrid. Dan apabila saya dapat membantu Falcao kembali ke performa terbaiknya, maka saya akan melakukannya,” kata mantan pelatih Real Madrid itu dilansir Sportsmole, Kamis (11/6/2015).

(Adil | net)