ferdinand(1)-660x330

LONDON, Today – Queens Park Rangers (QPR) jadi klub terakhir dalam karier Rio Ferdinand. Setelah kontraknya dengan klub London tersebut habis, Ferdinand me­milih gantung sepatu.

Mantan bintang Manchester United itu cuma dikontrak setahun oleh QPR dan setelah klub itu terdegradasi, bek 36 tahun itu beserta sejumlah pemain The Hoops lainnya memutuskan untuk hengkang. Di musim terakhirnya sebagai pemain profesional, Ferdinand cuma tampil 12 kali untuk QPR karena terus dibebat cedera sepanjang musim.

Alhasil Ferdinand pun merasa fisiknya sudah tidak kuat lagi untuk ber­main rutin dan dia memutuskan untuk pensiun dari dunia yang sudah membe­sarkan namanya itu, setelah berkarier selama dua dekade.

“Saat masih berumur 12 tahun dan bermain bola di sekitar Friary Es­tate di Peckham, saya tidak pernah bermimpi bahwa saya bisa bermain untuk klub masa kecil saya, West Ham, menjadi kapten Leeds United, memenangi Liga Champions bersama Man­chester United, atau kembali dilatih manajer pertama saya, Harry Redknapp, di Queens Park Rangers,” ujarnya dilansir Soccerway.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua