Untitled-4LIVERPOOL, Today – Saga transfer Raheem Sterling terus menuai banyak komentar. Terbaru datang dari jurnalis dari The Sun, Neil Curtis, me­nilai harga yang dipatok untuk pemain Liverpool tersebut terlalu mahal.

Liverpool dikabarkan sudah mulai kecewa dengan sikap pemain berusia 20 tahun tersebut, terkait dengan pembaharuan kontrak yang tak kunjung usai. Manajemen The Reds pun disebut siap melepas £50 juta atau setara Rp1 triliun.

Bagi Curtis, harga tersebut belum pantas untuk Sterling, bila melihat dengan prestasinya selama ini. Menurutnya, tim-tim yang berniat memakai jasanya hanya perlu membayar sebesar £30 juta.

 “Menilik kualitas dan kontribus­inya saat ini, Raheem Sterling belum pantas dihargai £50 juta. Bila Angel Di Maria layak dihargai lebih dari itu, setelah membuktikan dirinya pada level tertinggi di final Liga Cham­pions dan Piala Dunia, bagaimana Sterling dapat mendekati harga itu? Saya akan berpikir harganya kini masih berkisar di angka £30 juta,” tulis Curtis pada kolom The Sun.

Sterling melalui agennya me­mang sudah mengambil sikap, tidak akan melakukan negosiasi dengan manajemen The Reds soal kontrak baru. Alhasil, Sterling takkan mem­perbarui kontraknya yang akan habis 2017 mendatang.

(Adil | net)