Untitled-2BANDUNG, Today – Hampir setiap pesepakbola disebut bek Persib, Ah­mad Jufriyanto mempunyai keingi­nan untuk bermain di kompetisi luar negeri.

Pemain yang akrab disebut Jupe itu pun mulai berpikir untuk hijrah ke Thailand guna mencoba perun­tungan di kancah mancanegara.

Namun saat ini dia masih menung­gu keputusan manajemen Persib terkait nasib pemain di tengah ketidakjelasan kompetisi.

“Kemarin juga pengen tapi menghargai dan mempriori­taskan Persib juga. Sekarang masih menunggu kepastian kontrak pemain seperti apa, kita kan sekarang masih terikat oleh kon­trak,” ujar Jupe.

Penentu kemenangan Persib men­jadi juara di musim lalu itu pun kini masih menunggu kejelasan di tanah air. Karena muncul kabar bahwa Persib akan ikut dalam kompetisi bentukan tim transisi.

Andai jadi Maung Bandung ikut berkompetisi, dia otomatis wajib berkumpul bersama rekan-rekan setimnya.

“Sekarang kita menunggu lah, un­tuk bermain lagi mau Piala Presiden atau apalah, saya siap. Nah kalau itu bergulir kan nanti ngumpulin pe­main,” lanjutnya.

Jupe juga mengaku sudah sempat mendapat penawaran untuk tampil di luar negeri dari seorang agen. Dia dibujuk un­tuk bermain di Maladewa.

Hanya saja dia waktu itu menolak ajakan tersebut. Dia pun mengaku ada sedikit rasa penyesalan karena memilih tetap di Persib musim ini.

“Ya kita kan gak tau ke depannya bakal kaya gini, sekarang kaya gini. Kalau nyesel atau engga ya sekarang saya legowo aja sambil berharap sepak bola kita membaik,” tu­tupnya.

(Imam/net)