ketupat-im3_20150608_182837asasaMenyambut momen Ramadhan, Indosat meluncurkan paket Ketupat Ramadhan dengan tarif mulai Rp 500

Oleh : Guntur Eko Wicaksono
[email protected]

Menyambut data­ngnya bulan Rama­dhan, Indosat yang merupakan salah satu provider ternama di In­donesia tak mau ketinggalan memberikan suguhan layanan terhadap konsumennya yang mayoritas di negara ini adalah beragama islam.

Promo khusus Ramadan Indosat ini disediakan dalam berbagai pilihan yang disesuai­kan dengan kebutuhan pelang­gan. Bagi pelanggan yang hobi berkirim pesan singkat ada paket Santan (SMS Terus-teru­san), bagi penyuka teleponan ada Telor (Telponan Ramad­han), penggila internetan bisa manfaatkan paket Opor (On­line Pol Ramadhan) serta paket Komplit bagi pengguna semua layanan telekomunikasi mulai dari telepon, SMS maupun lay­anan data.

Baca Juga :  Momen Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Terjebak Kemacetan, Hingga Menggunakan Helm Terbalik

Semua fasilitas layanan itu dapat dipilih dan diman­faatkan oleh pelanggan indo­sat dengan mengakses melalui *123*888# sejak 4 Juni 2015. pengguna indosat dapat me­milih berbagai paket menarik dengan tarif yang terjangkau mulai Rp500.

Alexander Rusli selaku Presiden Direktur dan CEO In­dosat mengaku, perusahaan­nya berusaha untuk menye­diakan paket layanan terbaik yang dibutuhkan pelanggan­nya selama bulan Ramadan. Tak hanya promo Ketupat Ramadhan, operator yang mempunyai dominan warna kuning tersebut juga menyaji­kan promo-promo lain.

“Kami juga menyediakan promo-promo VAS Rama­dhan, Dompetku dan ber­bagai layanan lain untuk mendukung semua aktivitas pelanggan di bulan Ramadan sampai mudik Lebaran,” ujar alex saat di acara launching program Ketupat di kantor pusat Indosat Jakarta.

Baca Juga :  Tukang Ojek Pangkalan Tewas Usai Ditusuk Pria Misterius, Polisi Buru Pelaku

Promo VAS yang disedia­kan Indosat tersebut secara konkrit berwujud Ketupat Rejeki Ramadhan yang akan memberikan kemudahan ke­pada pelanggan dalam men­jalankan ibadah seperti Info islami, Games, Donasi, hingga video Tausiyah dari beberapa ustadz ternama seperti Ustadz Widjayanto, Ustadz Zaki, dan Erik Yusuf.

Pelanggan yang menjalan­kan Ibadah Umroh selama bulan Ramadan bisa meman­faatkan paket Ketupat Promo Umroh dan Ketupat Mudik Dompetku ketika melakukan perjalanan mudik Lebaran di akhir bulan Ramadan. (*)