Untitled-1BANDUNG, Today – Di tengah keringnya hiburan akan sepakbola, para bobotoh dimanjakan oleh aksi ciamik punggawa Persib Bandung masa kini dan para leg­enda Maung Bandung.

Dalam rangka menyemarakan HUT Kodam III Siliwangi, digelar laga persa­habatan antara Tim Sinar Terang Anu­grah versus Selebritis FC Jakarta yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Selasa (16/6) mendatang. Partai yang murni digelar sebagai hiburan itu pun digelar tanpa tiket alias gratis.

Dalam tim Sinar Terang Anugrah, tergabung bintang Persib musim ini seperti Atep, Tantan, Dedi Kusnandar, Dias Angga Putra dan termasuk pemain asingnya, Makan Konate.

Nantinya mereka akan berkolaborasi dengan para pendulunya yang meru­pakan mantan pemain Persib di era 80 dan 90-an seperti Jajang Nurjaman, Robby Darwis dan Yusuf Bachtiar.

Sementara itu di kubu lawan hadir selebritis ibu kota yang digawangi oleh Ibnu Jamil, Darius Sinatria, Gusti Randa, Vennard Hutabart dan Rocky Putiray.

Diselenggarakannya laga persaha­batan itu adalah untuk mengobati kese­dihan bagi para pemain profesional yang tidak bisa lagi merumput di ajang kom­petisi resmi. Serta menyemarakan lagi situasi sepakbola yang sedang mati suri

“Yang terpenting ini menjadi sebuah momen bagus guna mengembalikan spirit sepakbola di Bandung, terutama menjalin kembali silaturahmi dan mem­pererat persahabatan sesama pemain sepakbola dari semua generasi, mulai saat ini kita jadikan lagi Bandung seb­agai barometer sepakbola nasional,” jelas Jafar Sidik, Ketua Penyelenggara.

Dan yang paling utama, diadakan­nya pertandingan persahabatan ini un­tuk menyemarakan situasi dan kondisi sepakbola agar tetap hidup dan bergeliat.

“Kita pun sangat berterima kasih kepada sponsor kami PT Sinar Terang Anugrah dan Kodam Siliwangi yang telah mendukung kegiatan ini, semoga menjadi spirit buat sepakbola nasional kita,” tambahnya.

Sementara itu, pihak Event Organizer menambahkan, selebritis yang akan had­ir di Stadion Siliwangi sebanyak 25 orang.

“Semua artis yang akan hadir adalah mereka yang selama ini hobi bermain bola ditambah Rocky Putiray sebagai ujung tombaknya,” ujar Donny Setiabudi, Direk­tur Jalu Event Organizer.

(Imam/net)