SB_Tri-aji_Vladimir-Vujovic1v

BANDUNG, Today – Legiun asing Persib Bandung, Valdimir Vujovic belum me­nentukan sikap kembali ke negara asal­nya, Montenegro. Dia masih menunggu keputusan resmi dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) seb­agai pengelola klub.

Seperti diketahui, rencananya Persib melalui Manajer Umuh Muchtar men­gatakan kemungkinan besar akan me­lepaskan para amunisi asingnya.

“Saya masih menunggu keputusan dari manaje­men, sampai saat ini saya belum mendapatkan kabar tersebut kecuali dari surat kabar,” kat­anya.

Pemilik nomor tiga ini pun sedang menan­tikan keputusan seperti apa yang akan diutara­kan oleh PT PBB nanti. Untuk mengisi agenda kosongnya, saat ini dia sedang liburan di Singa­pura.

“Saya ingin tahu apa yang akan mereka (manajemen,red) pu­tuskan,” sahutnya.

Konate Pulang ke Mali

Gelandang PERSIB Konate Makan beren­cana menjalankan ibadah puasa Rama­dan di kampung hala­mannya, Mali. Di sana Konate selain liburan juga akan menunggu kabar perkembangan sepakbola Indonesia setelah mendapat sanksi FIFA.

“Saya mau pulang dulu ke Mali, dua bulan setengah. Ramadan di sana menghabiskan waktu bersama orang ter­sayang,” kata Konate di Mes PERSIB, Rabu (3/6/2015).

Pemain bernomor punggung 10 ini mengatakan, dirinya belum mau berandai-andai ten­tang wacana Mana­jer Persib Umuh Muchtar yang akan memu­langkan semua pemain as­ing, termasuk dirinya.

Ia men­e g a s k a n , selama be­lum ada k e p u t u ­san pasti, P e r s i b akan tetap me n j a d i tim yang di­p r i ­oritaskannya.

“Tetap milih Persib wa­laupun ada tawaran. Senang di Persib, atmosfer bobotoh begitu hebat, suasana pe­main nyaman, jatuh hati pada Persib,” pungkasnya.

(Imam/net)