2015-Aprilia-RS-GP-Marco-Melandri-07

MILAN, Today – Masa depan Marco Melandri di Aprilia sedang terancam. Pembalap asal Italia tersebut dikabar­kan bakal segera dipecat karena di­anggap tak mempunyai semangat di balapan MotoGP musim ini.

Sinyal itu makin kuat setelah Me­landri finish di urutan buncit pada balapan seri Mugell akhir pekan lalu. Banyak pihak menilai, mantan jawara Motorbike itu sudah tak tune in di Mo­toGP.

Baca Juga :  Viral, Perebutan Medali Perunggu PON Papua 2020 Cabor Gulat Diwarnai Kericuhan

Hingga kini, Melandri belum mendapatkan satupun angka di bala­pan kuda besi. Sebagai perbandin­gan, sang rekan setim Alvaro Bautista sudah mengemas lima angka dari enam seri yang dilangsungkan.

Manajemen Aprilia kini bakal segera duduk semeja dengan pem­balap berusia 32 tahun itu. Kabarnya, Aprilian sudah jengah dan ingin men­cari pembalap anyar untuk menggan­tikan Melandri.

Baca Juga :  Simona Halep Bertekuk Lutut Dibawah Kaki Aliaksandra Sasnovich Dalam Debut Indian Wells

“Kami tahu bagaimana situasi yang terjadi. Dalam beberapa hari kami akan mengadakan pembicaraan pribadi dengan Melandri. Kami akan mencari tahu masalah dan menden­garkan pendapatnya,” terang mana­jer Aprilia Romano Albesiano di la­man MCN.

(Imam/net)