1. Gunakan lampu pendant

Jika dapur Anda hanya gelap di daerah tertentu, pertimbang­kan untuk menggunakan lam­pu pendant yang akan mencer­ahkan sudut gelap.

Produsen lampu memiliki se­jumlah besar desain lampu den­gan kaca, baja nirkarat, dan ubin mosaik.

  1. Cahaya untuk kamar tidur gelap

Dinding, tempat tidur, lantai dan aksesori yang gelap dapat menciptakan suasana nyaman sampai setelah men­jalani hari kerja yang panjang.

Jika Anda menyukai daya tarik dramatis, pertimbang­kan untuk menambahkan pencahayaan lembut di dae­rah strategis di dalam kamar untuk tetap menjaga suasana hati.

Pertimbangkan juga me­masang lampu di bawah rak. Aksennya bisa membuat pa­jangan di rak terlihat lebih terpancar.

  1. Seimbangkan antara ge­lap dan terang di kamar tidur Anda

Kamar tidur adalah salah satu dari beberapa tempat di rumah yang benar-benar milik Anda. Artinya, Anda tidak perlu untuk menyenangkan tamu. Satu-satu­nya orang yang penting adalah Anda!

Oleh karena itu, seimbang­kan gaya desain Anda. Jika Anda memiliki dinding yang gelap, kontraskan dengan selimut lem­but bernuansa terang, misalnya berwarna mentega.

  1. Pilih warna yang tepat untuk lukisan

Lukisan-lukisan gelap bisa memberikan keindahan dan membawa estetika dramatis untuk ruang Anda. Pertama, lihatlah ruangan Anda untuk menambahkan sumber cahaya alami. Semakin banyak jendela, dan pintu dinding, semakin ge­lap warna lukisan dinding yang bisa Anda pilih.

Jika Anda memiliki jendela yang sangat kecil atau hanya beberapa, pilih lukisan dengan warna yang lebih ringan untuk membuat ruangan terasa lebih terang dan lebih besar.

  1. Cerahkan lemari pakaian Anda

Salah satu area paling gelap di kamar Anda adalah lemari tempat menyimpan pakaian. Ada cara yang bisa membuat ru­angan gelap lebih gelap. Letak­kan pencahayaan seperti lampu gantung atau lampu tersem­bunyi di depan lemari. Lampu tersebut dapat membawa pen­cahayaan ekstra. Pertimbang­kan juga untuk menambahkan cermin untuk memantulkan ca­haya lampu.

(KPS)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================