Untitled-3Suara gemericik air sungai ditambah hawa yang segar menyambut para tamu yang berkunjung ke Cimory Riverside. Ya, sesuai dengan namanya, restoran ini terletak di sisi sungai Ciliwung yang tampak masih bersih. Terlebih, udara kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, dikenal memang masih adem.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Puncak masih menjadi destinasi wisata fa­vorit keluarga. Untuk menunjang aktivitas berwisata, tumbuh pula sek­tor kuliner. Salah satunya yang sudah sohor adalah Cimory. Cimory Riverside sendiri menghadirkan konsep family resto. “Cimory Riverside meng­hadirkan konsep restaurant keluarga yang menyuguhkan pemandangan sungai Ciliwung di bagian belakang resto,” jelas Indesa Saputri selaku Public Relation dan Marketing Cimory Riverside.

Cimory Riverside merupa­kan rumah makan yang hadir di kawasan Megamendung, Puncak sejak 8 Agustus 2012 silam. Pemberian nama ‘river­side’ pada salah satu cabang Cimory Resto ini diberikan karena rumah makan tersebut berada tepat di samping Sun­gai Ciliwung. Alhasil selain bisa menikmati kuliner dengan pemandangan alam yang segar, di tempat ini juga pen­gun­jung bisa berwisata alam di halaman belakang restoran. Ta­man yang indah serta jembatan kecil di bibir sungai menambah kesan alami tempat tersebut.

Baca Juga :  SEMANGAT SUMPAH PEMUDA UNTUK PERSATUAN NKRI

“Cimory Riverside memiliki kapasitas 500 sheets dan ter­dapat Cimory Dairy Shop yang menjual aneka produk Cimory mulai dari susu, yoghurt, sosis, susu kedelai, milkpao, brown­ies Cimory, lapis Cimory dan aneka oleh-oleh lainnya,” kata Indesa.

Selain mendapatkan pen­galaman yang berbeda dari tempat lain, Cimory River­side juga menyediakan taman bermain anak dan area out­door bagi mereka yang ingin menikmati keindahan alam dari dekat. D e n g a n meng­hadirkan suasana alam ditam­bah dengan berbagai fasilitas tersebut, Cimory Riverside ingin memberikan kesan ‘re­fresh’ bagi siapa saja yang da­tang ke restoran tersebut.

Baca Juga :  3 Orang Siswa SMA YPHB di Drop Out Buntut Kasus Tewasnya Pelajar

Naek ke lantai 3, Anda akan menemukan pabrik cokelat yang didesain dengan dinding kaca transparan. Anda dapat melihat secara langsung proses pembuatan coklat, bahan-ba­han yang digunakan, hingga proses pengemasan produk se­hingga Anda yakin akan higieni­tas produk cokelat Chocomory.

“Di Chocomory ini, kami ingin menawarkan experience, dimana pengunjung tidak hanya membeli coklat, tetapi bisa melihat proses pembua­tan coklat. Mereka bisa melihat kebersihan produk cokelat Chocomory” tukasnya.