Untitled-8Tukul Arwana menja­jakan kuliner besutan­nya, yakni Bakso Tukul Arwana di Pameran Ja­karta Fair Kemayoran 2015. Total dari sejak pertama Jakarta Fair Kemayoran dibuka hingga hari keenam, Bakso Tukul Arwana telah berhasil menjual 720 porsi.

Ada banyak varian menu di restoran milik presenter seka­ligus komedian ini. Namun khusus untuk Jakarta Fair Ke­mayoran, Bakso Tukul Arwana hanya menghadirkan 3 varian menu bakso andalan, yakni Bak­so Halus, Bakso Urat dan Bakso Campur.

“Ketiga varian menu terse­but dibanderol dengan harga yang sama, yakni Rp 29.000 per porsi,” tulis Tukul dalam siaran persnya.

Bakso ini, hampir 80% kan­dungan dari baksonya meru­pakan daging sapi asli, sehingga setiap gigitan akan terasa gurih dari daging sapi. Untuk bakso isinya juga bukan hanya isi urat saja, tapi juga ada bakso isi tahu sutera, bakso isi telur puyuh dan bakso isi sumsum. Bakso Tukul Arwana ini berlokasi di stan no­mor K43 dekat dengan Hall E.

Baca Juga :  Peternak Ayam Petelur di Bogor Babak Belur, Harga Telur Pecah

Selain Tukul, aktor Okan Cornelius juga membuka stand di pameran ini untuk menjual produk spring bed bernama La Dova. Berbeda dengan spring bed kebanyakan, La Dova memi­liki bahan rubber light sehingga awet dan tidak rawan bau jika terkena air. Seluruh bahan baku tempat tidur kelas premium ini berkualitas tinggi yang berasal dari Jepang.

Baca Juga :  Bakso Mang Digul, Pilihan Pencinta Kuliner Bakso Dengan Jenis Toping Daging Slice

Hampir seluruh varian produk terbaiknya dipamerkan di stand La Dova seluas 200 me­ter persegi yang berada di area Hall A JIExpo Kemayoran. Tentu saja khusus di Jakarta Fair Ke­mayoran promo kombo, yakni diskon 50 persen dan 20 persen untuk semua produk, ditambah cash back Rp1-3 juta tergantung varian produk.

Adapun, tahun ini, jumlah peserta tenant Jakarta Fair Ke­mayoran 2015 terdiri dari 2.700 peserta dengan total 1.500 stand. Ditargetkan, pameran ini bisa menghasilkan transaksi sebesar Rp 5 triliun.

(KTN)