Untitled-11BOGOR, Today – Menyam­but bulan suci Ramadhan, Hotel Santika Bogor memperkenalkan menu buka puasa atau ta’jil. Pihaknya pun me­nawarkan promo khsus harga kamar selama Ramadhan ini.

Executive Secretary in charge Public Relations Hotel Santika Bogor, Irina Adelia Ku­suma, menjelaskan, momen Ramadhan 1436 Hijriyah di­manfaatkan Santika dengan memberikan penawaran me­narik untuk para tamu dalam memilih akomodasi untuk menghabiskan waktu di kota hujan.

Hotel Santika menyuguh­kan empat tipe kamar yakni Superior, Deluxe, Executive dan Suite dengan harga spesial. “Kami berikan rate m e n a r i k mulai dari Rp 7 2 4 . 1 85 sudah ter­masuk ma­kan sahur atau breakfast untuk dua orang dan free ta’jil ,” ujar Iriana kepada BOGOR TODAY.

Baca Juga :  11 Penyebab Rambut Beruban di Usia Muda, Nomor 4 Harus Dihindari

Selain kamar, Hotel Santika menawarkan berbagai var­ian ta’jil yang disajikan mulai pukul 17.00 hingga 19.00. Varian Ta’jil yang ditawarkan sangatlah menarik.

“Kami menyediakan dari macam-macam makanan ringan seperti kurma, tahu goreng, risol, pisang coklat, kue talam ubi, kue lapis, kolak, es campur, kopi, teh, man­isan talas, manisan mangga, manisan kedondong, kacang bogor, stick keju, bubur s u m s u m , dan wedang h a n g a t yang disaji­kan di Lobby L o u n g e , ” tambah wanita yang akrab disapa Adel ini.

Baca Juga :  PUBLIKASI KINERJA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN BOGOR TAHUN 2021

Adel menyatakan, untuk menikmati semua sajian atau All You Can Eat tersebut Hotel Santika Bogor membanderol dengan tarif Rp50 ribu per orang. “Selain itu kami juga tawarkan paket buffet buka puasa untuk menu pembuka salad dan sup, se­dangkan untuk Maincourse nasi dan lauk-laukan berbe­da setiap harinya agar tidak bosan serta macam-macam kue dan es buah juga tersedia di Edelweiss Restaurant hanya dengan Rp125 ribu,” pung­kasnya.

(Apriyadi Hidayat)