Untitled-6Musyawarah Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor resmi memilih Muzakkir sebagai Ketua Umum periode 2015-2018 menggantikan Rifki Torik Dawil. Dalam kegiatan yang dilangsungkan di Hotel Savero Golden Flower Bogor, Sabtu (6/6/2015), Muzakkir unggul dari dua pesaingnya Ahmad Zulfikar Supriyatna dan Ivan Taufan.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Muzakkir mengungkapkan terimakasihnya kepada jajaran anggota Hipmi Kota Bogor karena diper­caya memimpin wadah organisasi bagi para pen­gusaha muda. “Ke depan, kami ingin HIPMI bisa mencetak lebih banyak lagi pengusaha untuk memacu per­tumbuhan perekonomian daerah. Kami juga akan upayakan menyejahterakan semua anggota HIPMI. Generasi muda yang juga pengusaha Kota Bogor harus mampu bersaing dengan daerah lain, bahkan negara lain,” ungkap Muzakkir kepada BOGOR TODAY.

Baca Juga :  Hotel Grand Savero Bogor Sediakan Promo Paket Akad Nikah Murah Hanya Rp 5 Juta

Agar bisa bersaing di era globalisasi, Muzakkir menilai Kota Bogor harus menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang dibekali dengan sifat bersaing secara sehat dengan mengedepankan kreativitas. Sehingga isu pasar bebas atau adanya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) tidak perlu dita­kutkan lagi.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua