JUARA_1JAKARTA, Today – Wakil Jawa Timur, SSB Banteng Muda, merebut tiket ke Final Dunia DNC 2015 di Maroko, Oktober mendatang, setelah berhasil menjadi yang terbaik pada AQUA Da­none Nations Cup (AQUADNC) 2015.

Di laga puncak di stadon GOR So­emantri Brodjonegoro, Jakarta, Min­ggu (7/6) sore, Banteng Muda menga­lahkan wakil Kalimantan Selatan, SSB Batu Agung, berkat gol tunggal Marcel Andre Kusuma.

Kemenangan ini menjadikan Ban­teng Muda sebagai wakil Indonesia serta bersaing dengan 31 peserta dari negara lain pada Final Dunia DNC di Maroko, 22-26 Oktober mendatang.

“Perasaan ini tidak tergambarkan. Kami luar biasa senang bisa menjadi juara. Terima kasih kepada AQUADNC karena kami bisa bertemu dengan teman-teman baru dan bersenang-senang selama Final Nasional,” ujar Marcel, pahlawan sekaligus kapten Banteng Muda yang juga dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen.

Dirinya meminta restu sekaligus doa masyarakat Indonesia supaya bisa ber­main baik di Maroko nanti dan pulang dengan prestasi yang membanggakan.

Dalam rangka persiapan Final Du­nia, Banteng Muda nantinya akan melakukan serangkaian persiapan, antara lain pemusatan latihan yang akan ditangani secara langsung dan intensif oleh Jacksen F. Tiago.

SSB K3 Asahan dari Sumatera Utara menduduki peringkat ketiga dan di uru­tan berikutnya SSB 113 Pana En­rekang dari Sulawesi Selatan .

( I m a m / net)