Untitled-12

Pusat perbelanjaan mod­ern, Cibinong City Mall (CCM), memamerkan koleksi busana dari bera­gam brand ternama. Dalam event bertajuk ‘Male Sensation Fashion Run Way’ itu, sebanyak 10 model membawakan koleksi fashion ter­baru, khususnya untuk pria. Tak itu saja, dalam kesempatan yang sama CCM juga menyuguhkan alu­nan musik legedaris dengan tema Bon Jovi Day.

Public & Media Relation CCM, Yunati Alinda, mengatakan, para model membawakan koleksi fashion terbaru dari brand X8, Manzone, Ocean Pacific, Bateeq, Footin, Buccheri, dan A. Kasoem Optical. “Cibinong City Mall memi­liki varian fashion brand terleng­kap, mulai dari pria, wanita, rema­ja, anak-anak, hingga hijaber. Kali ini kami ingin menonjolkan male fashion yang memang banyak ter­dapat di sini,” kata Yuna kepada BOGOR TODAY dalam keteragan resminya.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Tumis Tahu Goreng Bumbu Cabe, Dijamin Keluarga Suka

Selain Fashion Runway, acara juga disemarakkan dengan live performance dari Gen Spirit, membawakan lagu-lagu bergenre classic rock yang mayoritas meru­pakan hits dari band legend Bon Jovi. Band profesional yang sudah malang melintang di Indonesia ini berhasil menghidupkan suasana dan membawa para pengunjung bernostalgia ke tahun 90-an den­gan penampilan yang sangat apik.

Tak hanya hiburan, CCM juga berupaya memanjakan para kon­sumennya lewat ‘Grand Lucky Draw. Program tersebut berupa belanja berhadiah dengan grand­proze Mobil Honda Mobilio. Selain itu CCM juga menyiapkan Motor Honda Vario, iPhone 6, dan vouch­er belanja.

“Kami ingin memanjakan pen­gunjung setia kami, serta menarik customer dari Bogor, Depok, Ja­karta dan sekitarnya. Berbelanja di sini, selain lengkap dan nyaman, juga mendapatkan nilai tambah karena berkesempatan mendapat­kan hadiah spektakuler, hal ini su­lit untuk didapatkan di tempat lain di kawasan Bogor,” kata Yuna.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Buncis dan Wortel yang Renyah dan Sedap

Cibinong City Mall sendiri mengklam sebagai pusat perbelan­jaan terbesar dan termegah di kota hujan ini. Terletak di mulut Jalan Tegar Beriman, Pemda Kabupaten Bogor, mall ini diisi tenan Matahari Department Store, Carrefour, XXI, Gramedia, Informa, Ace Hard­ware, Home Solution, Electronic Solution, dan Fun World, serta akan segera bergabung Celebrity Fitness. Cibinong City Mall memi­liki 5 lantai pusat perbelanjaan dan area parkir di seluruh lantai, den­gan total NLA saat ini seluas 49.794 meter persegi.

(Apriyadi Hidayat)

============================================================
============================================================
============================================================