Untitled-10

IIS Sumiyati SPd.I adalah seorang pendidik yang menyalurkan hobin­ya dalam bidang wedding organizer (WO) Bisnis ini mulai ia geluti sejak 15-04-2012. Berawal dari hobi merias dan mendandani orang kini menjadi side job yang terus ia pupuk supaya terus berkembang hingga menjadi besar.

Walaupun demikian ibu dari Ulfa, putri semata wayangnya yang ia jadikan label perusahannya. Ber­sama suami tercinta ia merintis dan menekuni bisnis ini dengan harapan dapat terus eksis dan dapat bersaing dengan WO lainnya di tanah air. Kel­ebihan dari bisnis yang dirilis hijaber yang satu ini lebih banyak merangkul kalangan bawah yang membutuhkan jasa wedding dengan uang pas-pasan. Hal itulah yang memacunya tuk trus eksis semaksimal mungkin baik dalam rias dan dekorasi pernikahan.

Baca Juga :  Kue Dongkal, MakananTradisional Indonesia yang Mulai Langka

Dalam membangun bisnis yang dikelolanya hal terpenting adalah ia dapat menyalurkan hobinya dan su­dah sangat senang juga mendatang­kan kepuasan tersendiri bila ia dapat membantu orang diselilingnya yang membutuhkan jasanya, selebihnya adalah rezeki yang ia syukuri bila ada sebagian orang yang mengung­kapkan rasa terimakasih akan jasanya lewat materi yang diberikan padanya. Terus eksis dengan niat yang mulia membuat Iis semakin sukses dalam mendidik dan mendekorasi pesta pernikahan. Bagi hijaber yang kan melangsungkan pernikahan dan me­merlukan harga yang terjangkau den­gan hasil yang maksimal, jangan lupa menghubungi email dewipelangicom­[email protected] (Dph)

Baca Juga :  Muscam PK KNPI Pamijahan Ricuh, Peserta Nyaris Adu Jotos