Untitled-1

BANDUNG, Today – Manajer Persib Umuh Muchtar mem­perbolehkan pasukan Maung Bandung untuk mengikuti pertandingan Antar Kampung alias tarkam.

Dia beralasan Atep dkk juga ha­rus tetap mempertahankan perfor­manya selama tim diliburkan.

Meski begitu, Umuh ber­harap pasukan Maung Bandung tidak sampai mengikuti tarkam hingga turun keputusan resmi dari manajemen tim.

Namun apabila ada yang tetap mengikuti tarkam, dia mewanti-wanti agar tidak sam­pai terkena cedera.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

“Kita kalau selama ini belum ada keputusan, ya tunggu aja. Tapi anak-anak membutuhkan kebugaran, saya bebaskan aja dulu asalkan jangan cedera,” kata Umuh.

Umuh menilai turunnya sank­si dari FIFA ini sangat mengejut­kan. Pasalnya dia melihat para pemain Indonesia, khususnya di skuat Maung Bandung, banyak yang tidak siap menerima dam­pak dari sanksi tersebut, teru­tama dari segi finansial.

Masih menurut Umuh, para pemain sepak bola ini keban­yakan memang menjadikan sepak bola sebagai penghasilan utamanya.

Baca Juga :  Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan

Sementara itu, sambung dia, setelah kompetisi domestik ter­henti, lalu Indonesia terkena sanksi FIFA, dan klub juga ti­dak ada kegiatan, pastinya para seniman lapangan ini juga ikut terkena dampaknya.

“Pemain menangis belum siap, bekerja mau di mana, ber­bisnis juga belum siap. Ada yang nyicil mobil, ada yang nyicil rumah, ini bagaimana nasib­nya,” pungkasnya.

(Imam/net)