Untitled-2MANCHESTER, Today – Raksasa Premier League, Manchester United, diam-diam masih berharap dapat meminang striker utama Paris Saint Germain, Edinson Cavani. Sebelum­nya, United sudah mengin­car Cavani, namun transfer urung dilaksanakan.

Kali ini United tidak mau setengah-setengah un­tuk mendatangkan Cavani. Oleh karena itu, untuk memuluskan transfer pemain Uruguay tersebut, Setan Merah berse­dia menjual Robin van Persie demi mendapat­kan dana tambahan untuk membeli Cavani.

Baca Juga :  Ini Penampakan Anastasia Luppova, Pemain Billiard Handal Hot

Seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (9/6/2015), Setan Merah berharap dengan men­jual Van Persie mereka dapat menambah dana transfer untuk memboyong Cavani yang har­ganya menyentuh 60 juta pounds atau setara Rp1,2 triliun.

Dipilihnya striker asal Belanda tersebut se­bagai “tumbal” bukan tanpa alasan. Penampi­lan mantan kapten Arsenal tersebut musim ini jauh menurun dibanding musim-musim sebel­umnya. Tidak hanya itu, Van Persie seringkali menepi akibat cedera yang dideritanya.

Baca Juga :  Usai Harumkan Nama Kabupaten Bogor di PON Papua, Kepulangan Ayat Disambut Bak Pahlawan

Sementara itu ketertarikan Setan Merah ke­pada mantan pemain Napoli tersebut bukanlah sebuah rahasia. Pada jendela transfer musim panas sebelumnya, United sudah menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan striker 28 tahun tersebut.

(Adil | net)