20140308_172619_vladimir-vujovic-lakukan-pemanasanvBANDUNG, Today – Ketidakjela­san nasib sepakbola Indonesia saat ini berimbas pada galaunya pemain semua klub, tidak terke­cuali pemain belakang PERSIB Vladimir Vujovic. Stopper asal Montenegro ini memutuskan untuk hengkang dari tim yang dibelanya.

Pemain bernomor punggung tiga ini mengaku, kondisi ini san­gat berimbas pada keluarganya. Oleh karenanya, ia memutuskan untuk mengakhiri kontrak den­gan PERSIB dan berencana men­cari klub baru di luar Indonesia.

Baca Juga :  Atlet Kabupaten Bogor Kembali Sumbang 29 Medali Emas di PON XX Papua

“Saya mengakhiri kontrak. Saya bukan tipe orang yang bisa diam saat nasib saya tidak jelas seperti ini. Saya punya kehidu­pan dan keluarga,” kata Vladi­mir melalui pesan singkat, Rabu (10/6/2015).

Pria yang karib disapa Vlado ini mengatakan, dirinya in­gin meninggalkan tim secara baik-baik. Oleh karena itu, dia berharap bisa mengakhiri kon­trak dan menerima semua hak-haknya sebagai pemain sebelum pulang ke negaranya.

Apalagi, ia merasa sudah men­jalankan kewajibannya total di setiap pertandingan, baik for­mal seperti di pentas QNB League, Piala AFC, maupun laga uji coba.

Baca Juga :  Kepulangan Eriska Agustina Atlet Tarung Drajat Asal Cisarua Peraih Medali Emas di PON XX

“Situasi ini harus diakhiri. Saya tidak mau menunggu di sini dalam situasi tidak jelas, tanpa lati­han, tanpa pertandin­gan, tanpa penghasi­lan. Saya tidak sabar untuk segera men­gakhiri kontrak dan pulang. Paling lambat pekan depan, saya mau mencoba mencari klub baru,” ungkap­nya.

(Imam/net)