775705_1280x720CLEVELAND, Today - Shooting guard Golden State Warriors, Klay Thompson, yakin timnya akan memenangkan game ke­empat final NBA 2014-2015. Ia menilai, tidak ada alasan untuk meragukan kemampuan skuad Warriors dalam memenangkan pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Warriors wajib mendapat ke­menangan di game keempat, demi menjaga asa untuk men­juarai NBA 2014-2015.

Meski Cleveland Cavaliers sedang berada di puncak ke­percayaan diri lantaran mam­pu meraih dua kemenangan beruntun, Klay yakin Warriors memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan di game keempat.

“Jika kami bisa mendapat­kan penyerangan kembali, akan memenangkan game keempat ini. Kami tidak akan membiarkan pertandingan ka­lah. Kami sudah memikirkan apa yang harus dilakukan,” tu­tur Thompson, seperti dimuat Sportsmole, Kamis (11/6/2015).

Pebasket berusia 25 tahun itu mengungkapkan timnya pernah berada dalam situasi seperti ini dan berhasil men­gakhirinya dengan baik.

Maka dari itu, ia sama sekali tidak melihat alasan untuk menyerah. Pasalnya, defisit kemenangan 1-2 belum meng­hapus asa untuk menjadi juara musim ini.

“Mereka (Cavaliers, red) bagus dalam menjebak Steph (Curry) sebagai kunci permain­annya. Tapi di waktu yang sama, kami bisa mendapatkan rebound. Sesederhana itulah permainan kami. Kecepatan yang kami mainkan di quarter terakhir (game ketiga) adalah sesuatu yang spesial. Jika kami bisa melakukan itu lagi, kami tidak akan kalah,” urai Thomp­son.

Sebagaimana diketahui, Warriors sudah dua kali men­galami kekalahan dari Cavaliers yakni pada game kedua dan game ketiga final.

Di game kedua, pasukan Steve Kerr kalah dengan skor 93-95, sedangkan di game ke­tiga kalah dengan skor 91-96. Kemenangan di game keempat menjadi hal yang wajib didapat Stephen Curry dan kawan-kawan.

(Imam/net)