Untitled-2Memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533, Xmood Family menggelar kontes modifikasi dan audio kontes di JungleFest Bogor Nirwana Residence (BNR)

Oleh : Guntur Eko Wicaksono
[email protected] .com

Xmood Family meru­pakan sebuah ko­munitas mobil yang menjadikan komu­nitasnya menjadi tempat berkumpul dan tempat sharing, Xmood Family lebih mengedepankan persaudaraan tanpa mengenal batasan-batasan yang ada, untuk ikut memeri­ahkan Hari Jadi Bogor (HJB) 533 Xmood Family menggelar dua contest modifikasi mobil dan FunSPL Contest Audio di Jungle Fest BNR.

Ketua Panitia, Rengga Prata­ma, menjelaskan acara ini dii­kuti 81 peserta yang berasal dari berbagai klub mobil yang ada di Bogor. “Lebih dari target yang ikut padahal saya bersama pani­tia menargetkan total 70 mobil untuk mengikuti kedua kontes tersebut, ternyata dari Modifi­cation contest saja sudah 71 dan dari FunSPL Contest Audio 10 pe­serta totalnya malah 81 peserta,” ujarnya sembari tersenyum.

Baca Juga :  5 Bagian-Bagian Mobil yang Rentan Rusak Saat Terkena Air Hujan, Pemilik Wajib Tahu

Acara ini merupakan event pertama yang dibuat hanya un­tuk silaturahmi antar sesama klub mobil yang ada di Bogor agar saling mengenal antar sesa­ma anggota klub dan juga silatu­rahmi antar sesama klub mobil.

“Kami sih punya tujuan agar seluruh anggota Xmood Fam­ily dan klub-klub mobil di Bogor saling mengenal untuk men­jadi saudara, tak kenal maka tak dekat, tak dekat maka tak sayang hehe itulah moto kami sebenern­ya,” ungkap Rengga.

Rengga juga menambahkan klub mobil di Bogor dan luar Bo­gor yang mengikuti mobil kontest di acara Xmood merupakan klub-klub mobil yang sudah sering ter­dengar di kuping masyarakat.

Baca Juga :  5 Bagian-Bagian Mobil yang Rentan Rusak Saat Terkena Air Hujan, Pemilik Wajib Tahu

“Klub-klub yang jadi peserta kontest mobil di JungleFest ini yakni Tkci, Bncc, Circle dari Su­kabumi, Behave, Insomnia, Kog, D’brengos, Ayla Indonesia, Axic, LV, Nissan Serena, Russle, First Class se-apal saya sih itu,” ujar pria asal ciomas tersebut.

Rengga juga menjelaskan untuk menjadi anggota Xmood tidak diharuskan menggunakan mobil karena kami hanya men­cari saudara dan sahabat. “Kami terbuka untuk semua kok, tidak hanya yang mempunyai mobil saja yang bisa bergabung dengan kami, siapa saja bisa kok cukup datang saja ke sekertariat kami,” lanjutnya.

Sekertariat Xmood Family berlokasi di bengkel AutoSmart Jalan Pandu Raya, atau bisa mendatangi tempat berkumpul Xmood Family pada malam min­ggu di Roti Bakar Gundul Jalan RE Martadinata. (*)