Untitled-3LONDON, Today – Fullback lincah Arsenal, Hector Bellerin, sangat antusias menyambut musim depan. Menurut pemain berusia 20 tahun itu, The Gun­ners akan sangat kuat dan mampu mengalahkan tim mana pun.

Musim lalu, Meriam London memang telat panas. Bellerin dan kawan-kawan baru menun­jukkan penampilan terbaik mereka selepas Natal dan Tahun Baru 2015. Arsenal pun praktis kesuli­tan mengejar Chelsea dalam perburuan gelar Pre­mier League.

Baca Juga :  IPB RUN 2022, Lari Sambil Tanam Pohon Langka

Di akhir musim, Arsenal sendiri akhirnya finis ketiga di liga domestik, di belakang The Blues dan Manchester City. Meski demikian, The Gunners mam­pu menutup musim dengan memenangkan trofi FA

“Saya amat bersemangat menyongsong musim baru. Melihat bagaimana kami mengakhiri musim lalu, saya kira tim ini sudah sangat padu. Kami telah menunjuk­kan performa hebat di beberapa pertandingan, terutama selepas tahun baru,” ujar fullback berdarah Spanyol tersebut, mengutip Football365, Selasa (7/7/2015).

Baca Juga :  Tanpa Penonton Timnas Indonesia Libas Guam 14-0

“Kini kami merasa bisa mengalahkan tim mana pun di dunia. Jika terus bermain seperti di paruh kedua musim lalu, Arsenal tentu bisa juara Premier League dan Liga Champions. Kami benar-benar bersemangat untuk memulai musim baru,” sesumbarnya lagi.

(Adilla Pra­setyo Wibowo)