Waspada Tebing Jalan Ciomas Pagelaran, Amblas

Jl-Ciomas-PagelaranTebing jalan di Jl. Sukamaju, Desa Pagelaran, Kec. Ciomas, Kabupaten Bogor amblas. Mungkin akibat longsor. Penanda tebing tidak seluruhnya menutup bibir jalan tersebut. Karena itu, para pengendara harap berhati-hati. Selain ramai kendaraan, jalan juga kondisi menyempit. Saya berharap agar Pemkab atau pihak terkait segera memperbaiki kondisi jalan tersebut. Minimal memberi tanda peringatan atau penghalang di bibir jalan tersebut agar tidak menimbulkan kecelakaan. Terimakasih.

Fitri

+62 856-246*****

Hati-hati Melintas di Jalan Kapten Yusuf, Cibogel

Jl-Kapten-YusufBebatuan menumpuk di sepanjang jalan Kapten Yusuf, Cibogel, Kota Batu tanpa pembatas untuk memperbaiki kondisi jalan di wilayah tersebut. Sebab itu, pengendara perlu berhati-hati. Apalagi jalan tersebut seringkali mengalami kemacetan, sehingga batu yang disimpan di sisi jalan tersebut bisa membahayakan pengendara.

Vida

+62 816-176*****

Arus Lalin di Sekitar Pasar Bojonggede, Semrawut

Jl-BojonggedeSiapkan kesabaran ketika pagi hari melintas Pasar Desa Bojonggede, Bogor. Pasalnya pedagang, pembeli dan motor tumpah di jalan. Tidak hanya kemacetan. Suasana semrawut akibat ketidakdisiplinan pengendara serta lalulalang yang tidak teratur mengakibatkan kondisi arus lalin semakin tak teratur. Kondisi ini harus segera ditangani agar mobilisasi di wilayah itu bisa berjalan lancar.

Suparno

+62 817-69*****

Ketentuan Tarif Wisata Curug Luhur Seperti Apa?

Curug-LuhurSetelah lebaran lalu, berbagai tempat wisata biasanya memberi diskon khusus sebagai bonus atas kunjungan yang meningkat di tempat rekreasi. Tapi berbeda dengan tempat wisata di Curug Luhur, Ciapus, Kabupaten Bogor. Tarif yang tercantum di tiket bahkan tak ada ketentuannya, apa saja yang didapatkan bagi pengunjung. Jangankan asuransi, parkir pun tidak dicantumkan. Begitu juga dengan ketentuan tarif dari Pemkab Bogor. Akibatnya, tarif bisa bervariasi. Ada mobil yang juga dikenakan tarif, tapi sepeda motor tidak. Seperti apa sebetulnya ketentuan tarif di Curug Luhur?

Megawati

+62 857-78*****

Libur Usai, Pasar Bogor Dibanjiri Pembeli Seragam

Pasar-BogorPara pedagang seragam sekolah dibanjiri pembeli jelang hari pertama masuk sekolah. Suasana pembeli yang padat tak jarang dimanfaatkan oleh orang-orang yang berniat jahat, seperti para pencopet atau penjambret. Para pembeli jangan sampai lengah. Begitu juga petugas keamanan pasar, harus lebih waspada.

Leo

+62 852-100*****